Wah..wah... Nikita Dilaporkan Sering Siksa Suami

 Sabtu, Tanggal 04-08-2018, jam 01:30:26
Nikita Mirzani (foto: net)

KISRUH persoalan rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief tampaknya masih akan terus berkepanjangan. Setelah heboh dengan pernikahan siri dan hanya dalam waktu beberapa bulan, lalu menggugat cerai, kini persoalan baru mencuat.

Parahnya, kali ini Nikita terancam akan kembali berurusan dengan polisi.

Nikita Mirzani dilaporkan Dipo Latief ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan. Dikabarkan Dipo Latief mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama lima bulan berumah tangga dengan Nikita Mirzani.

Hal tersebut dibenarkan Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan saat dihubungi lewat telepon, Jumat (3/8).

“Iya benar, benar. Untuk tuduhan penganiayaan. Iya, ini sementara yang kita tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani. Tuduhannya penganiayaan,” kata AKBP Stefanus Tamuntuan.

Namun, Stefanus menegaskan bahwa status Nikita Mirzani masih saksi. Sementara berkas laporan masih dalam proses penyidikan.

“Sedang dalam proses penyelidikan. Kita masih periksa saksi-saksi dulu,” lanjutnya.

Sementara itu, ternyata Nikita Mirzani sudah dipanggil untuk dimintai keterangan terkait laporan Dipo Latief. Tetapi, perempuan yang akrab disapa Niki itu belum memenuhi panggilan dari pihak kepolisian.

“Sudah kita dipanggil, sudah lama,” pungkasnya.

Diketahui, Nikita Mirzani menikah secara siri dengan Dipo Latief pada Februari 2018. Kemudian, secara mengejutkan Niki menggugat cerai Dipo Latief.

Untuk memuluskan gugatan cerai tersebut, Nikita Mirzani harus melakukan sidang isbat terlebih dahulu. Dengan maksud, mengesahkan telah terjadi pernikahan antara dirinya dan Dipo Latief.

Kini, setelah pernikahan diresmikan, Nikita Mirzani dan Dipo Latief sedang dalam proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (yln/jpc)

Berita Terkait