Ungkap Rahasia Miliki Kulit Glowing

 Sabtu, Tanggal 04-08-2018, jam 01:53:42
Gracia Indri (foto: net)

MEMILIKI kulit wajah bersih dan bersinar atau glowing adalah impian semua kaum hawa. Berbagai cara pun sering dilakukan, dari perawatan salon hingga pola makan yang tepat. Seperti yang dilakukan artis cantik Gracia Indri.

Kegiatannya di dunia hiburan, menuntutnya untuk memiliki wajah yang glowing.

Ditemui Jawapos.com usai menghadiri acara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan (3/8), Gracia mengaku rahasia kulit cerah dan glowing-nya adalah rutin melakukan treatment totok wajah. Pasalnya perawatan ini menimbulkan efek relaksasi yang nyaman dan menyegarkan.

Dengan bantuan teknologi khusus dan tenaga terapis, Gracia mengaku tak merasakan sakit seperti treatment wajah lainnya.

"Totok tuh rasanya di pegang sedikit sama terapisnya kita tidur, rileks dan kayaknya yang namanya wajah harus dimanjain juga apalagi aku publik figur. Salah satu yang dijual adalah muka, jadi perawatannya cukup lumayan PR, apalagi kulit sensitif kayak aku," ungkap Indri.

Selain menyukai treatment totok wajah, rahasia kulit glowing Gracia adalah selalu menggunakan krim wajah tiap pagi dan malam. Menurutnya, hal itu penting karena wajah perlu diberikan nutrisi agar nampak bercahaya dan sehat di tengah padatnya aktivitas.

"Terkadang juga facial untuk ngasih oksigen ke wajah. Ibu sempet bawel sih soal perawatan muka aku. Dan dokter juga, pas temen ke dokter ini cocok, tapi di aku nggak cocok. Nggak semuanya kita bisa ngikutin temen," imbuhnya.

Selain perawatan wajah, Gracia melengkapinya dengan rutin berolahraga. Beberapa kali, dia melakukan olahraga beban, seperti body combat dan body pump rpm. Selain untuk kesehatan, hal itu ia lakukan guna menurunkan berat badannya yang sempat naik hingga angka 78 kilo.

"Nurunin dari 78 ke 55 butuh perjalanan satu tahun lamanya. Jadi, butuh perjuangan yang cukup luar biasa sampai ke 55 kg. Sebenernya pengen ke 53 atau 52 tapi kata ibu 'udah lah gausah'," jelasnya.

Saat ini, Gracia lebih memilih untuk olahraga ringan seperti cardio di gym. Dia mengurangi angkat beban setelah mengetahui bahwa ia terkena skoliosis atau kebengkokan tulang belakang. (yln/JPC)

Berita Terkait