Rasa Nervous tapi Penasaran

 Minggu, Tanggal 05-08-2018, jam 07:43:58
Pevita Pearce

PENGALAMAN baru didapat Pevita Pearce saat membintangi film Sebelum Iblis Menjemput. Ini menjadi film horor pertama yang dibintanginya, setelah sebelumnya banyak berakting drama.

"Sesuatu yang baru buat aku, karena sebelumnya dari drama ke horor. Awalnya ada rasa nervous tapi excited dan penasaran karakter ini nguliknya gimana," kata Pevita di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (3/8).

Berbagai tantangan harus dilalui perempuan 25 tahun itu selama syuting film Sebelum Iblis Menjemput. Selain pendalaman karakter, dia juga diuji dalam urusan ketahanan mental maupun fisik. Apalagi syuting banyak dilakukan malam hari hingga pagi.

"Syuting ini cukup intense, kebutuhan psikis karakternya seperti apa, karena syutingnya dari matahari terbenam sampai terbit, jadi secara badan, adjusting itu lumayan stres," ungkapnya.

Pevita tidak memungkiri bahwa syuting film Sebelum Iblis Menjemput sangat melelahkan. Fokusnya saat itu hanya tertuju pada proses pengambilan gambar demi gambar. Bahkan saat disinggung adakah pengalaman mistis saat syuting, dia mengaku tidak kepikiran.

"Syutingnya sangat melelahkan, jadi mungkin digangguin, tapi enggak sadar kali ya, karena sudah terlalu capek," imbuhnya.

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Pevita Pearce berperan sebagai Maya. Film arahan sutradara Timo Tjahjanto itu mulai tayang di bioskop pada 9 Agustus 2018. (mg3/jpnn)

Berita Terkait