Baru Dapat Kiriman Narkoba Bos Salon Disergap, Ini Barbuknya

 Selasa, Tanggal 07-08-2018, jam 07:55:56
Imra alias Amira diduga sebagai pengedar narkoba saat diamankan anggota Polsek Danau Sembuluh usai digerebek di rumahnya belum lama ini. (FOTO: POLSEK DANAU SEMBULUH FOR KALTENG POS)

KUALA PEMBUANG-Imra alias Amira, terpaksa harus gulung tikar dari usaha salon yang digelutinya akibat diringkus polisi. Bagaimana tidak, jika salon kecantikan yang informasinya kerap dijadikan tempat transaksi narkoba berhasil dibongkar aparat kepolisian.  

Dalam penyergapan yang dilakukan terhadap warga Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Seruyan Raya itu, petugas menemukan sabu dan alat isap yang disimpan di dalam rumahnya. 

Kapolres Seruyan, AKBP Ramon Zamora Ginting SIK melalui Kapolsek Danau Sembuluh dan Seruyan Raya, Iptu Moh Far'ul Usaedi, membenarkan penangkapan yang dilakukan jajarannya. Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan  secara intensif.

Sedangkan penangkapan tersebut, ungkap dia, berawal dari informasi masyaraka yang menyebutkan jika rumah sekaligus salon itu diduga sering kali digunakan untuk melakukan transaksi barang haram. Atas dasar laporan tersebut polisi melakukan penyelidikan.

“Setelah informasi itu kami telusuri, ternyata pelaku baru saja mendapat kiriman narkoba,” kata kapolsek.

Tanpa menunggu lama pihaknya langsung melakukan penggerebekan.  Pada saat digerebek pelaku sempat merasa kaget dan mengelak disebut sebagai pengedar narkoba. Tetapi  setelah dilakukan pemeriksaan ternyata ditemukan tujuh paket narkoba yang disimpan di dalam tempat penyimpanan bedak.

“Awalnya pelaku tidak mengakui bahwa barang haram tersebut miliknya, tetapi setelah diperiksa intensif akhirnya mengaku. Saat ini juga sedang dilakukan pendalaman untuk mencari tahu siapa jaringannya dan untuk mengetahui asal barang tersebut,” ucapnya.

Sementara itu dalam penggerebekan tersebut polisi menemukan tujuh paket sabu, satu buah tempat bedak, satu buah pipet kaca bening dan uang tunai Rp 751,000. “Pengakuan pelaku jika uang tersebut hasil penjualan narkoba,” ungkap kapolsek. (son/ang)

Berita Terkait