Modric Bisa Dijual 750 Jura Euro

 Selasa, Tanggal 07-08-2018, jam 11:53:27
Luka Modric

MADRID - Keinginan Inter Milan mendatangkan Luka Modric berakhir mengecewakan. Dengan tegas, Real Madrid menyatakan kalau kapten timnas Kroasia itu tidak akan dijual kepada siapaun.

Sebelumnya, Inter menjadikan Modric sebagai salah satu incaran di bursa transfer yang masih dibuka ini. Namun sayang, Modric tidak diberi jalan keluar oleh Madrid. Bahkan Florentino Perez selaku presiden tim membanderol pemainnya ini dengan harga selangit yaitu 750 juta euro.

Selain Perez, penolakan juga dilontarkan Julen Lopetegui. Pelatih anyar Madrid tersebut mengaku membutuhkan Modric di dalam skuad asuhannya.

"Modric merupakan pemain yang sangat luar biasa. Kami menunggunya (kembali dari masa liburan) dengan tangan terbuka. Setelah Piala Dunia, saya sempat menghubunginya dan pembicaraan kami sangat bagus. Saya harap dia bisa main pada 15 Agustus nanti di Piala Super Eropa," ucap Lopetegui yang dikutip dari Football Espana. "Saya bilang kepadanya, dia jadi salah satu pemain yang bakatnya saya sukai. Dia senang dengan rencana tim dan dia akan kembali ke Real Madrid," tambahnya.

Ini jadi kabar buruk kedua yang diterima Inter dalam waktu berdekatan. Sebelumnya I Nerazzurri lebih dulu gigit jari karena gagal membawa Arturo Vidal yang lebih memilih pindah ke Barcelona. (bep/jpc)

Berita Terkait