Ternyata Ini Tujuan Manohara Nyaleg

 Kamis, Tanggal 09-08-2018, jam 09:28:45
Manohara Odelia Pinot

SETELAH sempat menghilang, sosok Manohara Odelia Pinot mendadak eksis lagi. Janda Tengku Muhammad Fakhry ini masuk partai politik.

Keputusan Mano itu ternyata berbuah banyak ketidaksukaan dari warganet.

“Kaku amat mbak, kembalikan Mano yang dulu,” tulis akun @tulalittulali.

“Downgrade dear. *ngemeng ala sosialita*,” balas akun @xodiu.

“Selamat tinggal Mano,” tambah yang lain.

Sebelumnya anti berpolitik, bintang film Kisah Prahara Cinta Pangeran dan Loe Gue End ini malah berusaha maju ke Senayan dalam Pileg 2019. “Hopefully bisa masuk Komisi IV dalam kehutanan kesehatan, jadi my passion bisa masuk ke dalam politik,” ungkap Mano saat dijumpai.

Secara khusus, sang model ingin mengatasi masalah sampah. “Sekarang kan banyak yang bakar sampah di kota, 54 persen kalau nggak salah. Di pedesaan masih 88 persen dan itu sangat bahaya buat kesehatan. Jadi, itu yang pengin saya sosialisasikan.”

Selain melestarikan lingkungan, Mano ingin menghentikan praktik topeng monyet. “Kan di Jakarta sudah dibikin ilegal ya, sama bapak Jokowi pas dia jadi Gubernur. Nah, di Surabaya itu belum. Jadi, saya memang mau menghentikan itu, bukan hanya untuk hewan­nya, tapi kebanyakan orang komplain digigit sama monyet,” ulas sang sosialita.

“Nah, itu sangat bahaya untuk rabies dan lain-lain. Jadi, hopefully bisa dihentikan untuk ke­nyamanan hewannya dan juga manusianya.”

Pede kelak bakal dipilih, Mano siap bersa­ing dengan caleg lain termasuk rekan seleb. “Ya saingan di profesi apapun akan selalu ada, yang penting kita niatnya baik, kalau kita fokus dan concern disitu.” (rm/pojoksatu/JPG)

Berita Terkait