Nomor 7 Bukan untuk Malcom

 Sabtu, Tanggal 11-08-2018, jam 08:18:16
Philippe Coutinho

TERNYATA, nomor 7 Barcelona bukan milik Malcom seperti kabar yang santer beredar. Hal tersebut diketahui di akun Instagram resmi Barcelona bahwa nomor 7 musim ini diberikan kepada Philippe Coutinho. ''Coutinho akan mengenakan nomor 7 yang sebelumnya milik Arda Turan,'' tulis Daily Mail.

Coutinho memang cukup identik dengan nomor 7. Hanya saja, kali terakhir dia mengenakan nomor tersebut saat menjalani musim pemungkas di Inter Milan pada 2012-2013. Sebab, di Liverpool dia menggunakan nomor 10 dan di timnas Brasil memakai nomor 11. Sedangkan saat bergabung bersama Barca musim lalu, Coutinho memilih nomor 14 yang merupakan hasil 7 dikalikan 2.

Nah, di Barcelona, nomor 7 termasuk keramat. Sebab, kecuali Turan, mayoritas pemakainya selalu memberikan kontribusi besar terhadap kesuksesan Blaugrana. Beberapa diantaranya adalah Luis Figo dan David Villa.

Sebenarnya, nomor 7 disiapkan Barca untuk striker Atletico Madrid Antoine Griezmann. Tetapi, usai memenangkan Liga Europa musim lalu dan Piala Dunia bersama Prancis, Grizzi berubah pikiran dan bertahan di Atleti. (io/jpnn)

Berita Terkait