Pengin Punya Pacar? Coba 3 Jurus Menaklukan Hati Wanita

 Senin, Tanggal 10-09-2018, jam 02:50:24
ILUSTRASI/NET

Pria sering berpikir jika wanita itu rumit. Sebaliknya, perempuan juga menganggap pria tak peka dan tak mau mengerti. 

Maka untuk pria yang sedang mendekati wanita, tentu harus punya trik jitu untuk menaklukan hatinya.

Ada cara tertentu membuat seorang gadis jatuh cinta. Pria ternyata harus mengetahui teori kebutuhan dasar manusia dulu sebelum berkencan.

Pada tahun 1958, Psikolog Amerika Dr. William Schutz memperkenalkan sebuah teori yang dia sebut Fundamental Interpersonal Relations Orientation.

Dalam kerangka ini, dia mendefinisikan tiga kebutuhan dasar yang sebagian besar manusia berkaitan dengan hubungan mereka dengan orang lain.

Yaitu kebutuhan untuk kontrol emosi, kebutuhan untuk inklusi atau berbagi, dan kebutuhan kasih sayang. Ketiga kebutuhan mendasar ini berasal dari pentingnya pria dan wanita secara alami terkait dengan perasaan.

Berdasarkan teori Schutz, maka begini kaitannya pria bisa membuat pria jatuh cinta.

Tarik Ulur

Jika benar-benar peduli pada seorang wanita dan ingin membuatnya kepincut, maka penting untuk mengontrol emosinya. Salah satu caranya adalah tarik ulur.

Agar dia membuka hatinya, maka dia perlu merasa cukup nyaman. Salah satu cara untuk membangun kepercayaan adalah dengan memastikan pola hubungan tarik ulur.

Cobalah menelepon, mengirim pesan atau mengatur kencan dengan ritme yang terkontrol. Sehingga akan memberinya sinyal bahwa hadirnya dalam hidup Anda penting.

Misalnya, jika akan mengakhiri kencan lalu katakan nanti Anda akan meneleponnya. Penuhi janji tersebut sehingga membuatnya percaya. Dan ingat, jangan melanggar janji karena dia akan kehilangan rasa percaya.

Terbuka

Perempuan akan lebih intim kepada pria jika pria terbuka padanya. Sehingga hal itu akan membawanya lebih dekat dan mengenal pria. Semakin banyak berbagi tentang diri, semakin dia merasa terhubung.

Ketika terbuka tentang keluarga, salah sehari-hari, dan terbuka soal cerita lainnya maka wanita merasa akan lebih dekat. Apalagi jika komunikasi tersebut disertai bumbu humoris maka akan membuatnya semakin terpesona.

Penuhi Rasa Cinta

Semua wanita ingin dicinta, dipuja dan disayangi. Jadi keinginan ini adalah bagian dari konsep ketiga dalam teori Schutz. Ada bahasa cinta yang dimiliki masing-masing pasangan untuk mengekspresikan cinta.

Kata-kata penghargaan sangat penting bagi seorang wanita, maka berikanlah pujian untuknya. Lalu ada wanita yang lebih suka menerima hadiah, seperti bunga, cokelat, perhiasan dan sejenisnya, maka ungkapkanlah.

Beberapa perempuan bahkan melihat pengabdian seorang pria dengan sikap pengorbanan seperti membawakan tasbelanjaannya, mendorong troli, hingga membantunya dalam urusan rumah tangga.(ika/JPC)

Berita Terkait