Tahun Baru Islam Berharap Membawa Keberkahan

 Selasa, Tanggal 11-09-2018, jam 11:21:04
Chacha Frederica

Aktris Chacha Frederica ikut merayakan tahun baru 1440 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Selasa (11/9). Dia menyampaikan sebuah harapan tentang kehidupan berbangsa untuk memasuki tahun baru ini.

Hal yang coba disoroti Chacha adalah tentang tahun politik. Dia berharap tahun ini membawa semangat yang baik bagi Indonesia yang bakal memasuki tahun politik lewat adanya pemilihan presiden.

"Nah berbicara semangat tahun baru Islam, pas banget nih sebentar lagi kita akan pesta politik. InshaAllah pesta politik diwarnai dengan semangat menuju kebaikan ya, berpolitik dengan semangat atlit (semangat Asian Games 2018), suportif tanpa saling fitnah dan menjatuhkan," ungkap Chacha lewat akun Instagram miliknya beberapa jam yang lalu.

"Yang paling menarik generasi milenial nih, soalnya menjadi sorotan penting dalam politik saat ini, plus kemajuan bangsa berikutnya ada di tangan generasi milenial, bisa enggak ya generasi milenial ini membawa semangat tahun baru Islam (Hijrah, meninggalkan keburukan dan menuju kebaikan)," lanjutnya.

Pemain sinetron Bidadari itu berharap tahun baru ini membawa keberkahan. Terutama untuk kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Semoga di tahun yang baru ini, membawa keberkahan dan diwarnai dengan segala keindahan dalam segala aspek kehidupan seindah dan seputih kaolin di Belitung ini," ujar Chaca yang tengah berlibur ke Belitung. (mg3/jpnn)

Berita Terkait