SADIS...! Diserang Membabi Buta, Preman Tumbang Kena Tebasan Parang

 Jum`at, Tanggal 14-09-2018, jam 06:42:57
ILUSTRASI/NET

KUALA KAPUAS-Peristiwa berdarah terjadi di Desa Supang, Kecamatan Kapuas Hulu. Seorang preman kampung, Hendro mengalami luka menganga di wajah akibat tebasan senjata tajam. Pria 31 tahun itu tewas dengan posisi telentang.

Pelakunya adalah Kristian. Motif pria 32 tahun itu menghabisi korban, tak lain karena resah melihat kelakuan korban yang berjudi di tanah milik pelaku, atau lebih tepatnya di pondok.

“Pelaku marah, karena tanahnya digunakan untuk lokasi perjudian,” kata Plh Kapolres Kapuas, AKBP Trisaksono Puspo, melalui pesan singkat, kemarin sore (13/9).

Peristiwa yang membuat geger warga desa itu, terjadi Rabu (12/9) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu korban berada di pondok milik Kristian. Ketika pelaku mengetuk pintu dan dibuka, ia melihat sekelompok orang sedang berjudi.

Kristian langsung menyerang membabi buta menggunakan parang atau mandau. Korban mencoba kabur, namun tersungkur. Kristian pun menebaskan senjata tajam berkali-kali ke wajah korban hingga tewas.

Hal itu terlihat jelas dari mayat korban. Wajahnya penuh dengan luka menganga. Berdasarkan informasi yang beredar di antara warga, selama ini korban dikenal sebagai preman.

“Pelaku sudah kami amankan tanpa perlawanan. Saat ini masih dilakukan penyelidikan lanjutan, mengenai kasus penganiayaan hingga menghilangkan nyawa tersebut" ucap  Pjs Kapolsek Kapuas Hulu, Iptu Asep. (ndo/ce/ram)

Berita Terkait