Pemkab Barsel

Eddy Raya Dukung Kejuaraan Bulu Tangkis

 Jum`at, Tanggal 14-09-2018, jam 10:38:33
Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri, memperlihatkan kepiawaiannya bermain bulu tangkis pada pembukaan kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup tahun 2018, Selasa (11/9).( DISKOMINFO BARSEL UNTUK KALTENG POS)

BUNTOK - Banyak kegiatan yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) untuk memeriahkan HUT ke-59 Kabupaten Barsel. Tidak hanya Barsel Expo, melainkan juga kegiatan olahraga di antaranya kejuaraan Bulu Tangkis Bupati Cup Tahun 2018.

Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri menjelaskan, selain untuk menyambut hari jadi kabupaten, kegiatan ini bertujuan membina anak-anak muda agar bisa melakukan kegiatan positif. Kemudian pula manfaatnya untuk dewasa yakni dapat menjalin silaturahmi.

Dikatakannya lebih lanjut, banyak hal positif yang bisa diambil dari kejuaraan bulu tangkis ini, salah satunya olahraga untuk membentuk jiwa sportivitas.

"Kami berharap turnamen ini bisa terlaksana dengan sukses dan dapat memberi kontribusi di bidang olahraga bulu tangkis agar dapat membanggakan daerah," tutur Eddy Raya, Kamis (13/9).

Diakui Eddy Raya, dirinya sangat mendukung dengan terselenggaranya kejuaraan bulu tangkis ini. Di samping itu ia juga merasa bangga karena menurutnya kegiatan tersebut adalah salah satu upaya pembinaan generasi muda di bidang olahraga.

Katanya, harus ada motivasi yang kuat dan ditanamkan dalam hati, bahwa ini bukan hanya sekadar menyalurkan hobi semata, namun juga jadi ajang untuk mengevaluasi hasil pelatihan yang digelar selama ini.

"Kami berharap dengan terselenggaranya kejuaraan ini melahirkan atlet-atlet handal yang mampu meraih prestasi gemilang dan nanti bisa mengharumkan nama Kabupaten Barsel," ungkapnya.

Pihaknya pun berterimakasih atas semua pihak yang membantu suksesnya kegiatan yang digelar untuk kemajuan Barsel. (tha/ami/iha/CTK)

Berita Terkait