Pemkab Seruyan

Keberadaan Lokasi Wisata Belum Tersentuh Dengan Maksimal

 Selasa, Tanggal 25-09-2018, jam 11:36:56
Ilustrasi.NET

KUALA PEMBUANG - Keberadaan lokasi wisata yang ada di Kabupaten Seruyan, belum tersentuh dengan maksimal. Padahal, banyak sekali wisata yang bisa dikembangkan di kabupaten yang terletak di pinggiran pantai ini. Menurut anggota DPRD Seruyan, apabila dilakukan dengan sungguh-sungguh, maka mampu menambah pendapatan asli daerah (PAD).

“Kami minta kepada pemerintah daerah untuk mulai menggarap potensi wisata di Seruyan. Kami yakin apabila dikelola dengan baik akan menambah PAD Seruyan,” kata Anggota DPRD Seruyan, M Aswin, belum lama ini.

Menurut Aswin, potensi tersebut belum bisa tergarap maksimal, karena masih infrastruktur yang minim. Padahal, wisata yang ada di Seruyan begitu banyak. Ia yakin pasti Seruyan akan menjadi tujuan wisata, jika dikelola dengan sungguh-sunggu.

“Kalau dikelola dengan baik, maka wisatawan dari dalam negeri atau luar negeri pasti tertarik untuk berkunjung. Untuk itu Pemkab hendaknya bisa mengelola dengan baik. Semoga apa yang menjadi keinginan warga serta DPRD bisa direalisasikan oleh Pemkab,” harapnya. (son/aza/iha/CTK)

Berita Terkait