Dandim 1016 Ingatkan Generasi Muda

Pesan Dandim 1016/Plk Saat Menjadi Irup Penurunan Bendera di Gunung Mas
 Sabtu, Tanggal 18-08-2018, jam 04:00:07
Dandim 1016/Plk, Letkol Czi Chandra Adibrata saat menjadi inspektur upacara penurunan bendera di Kabupaten Gunung Mas, Jumat (17/8)

KUALA KURUN-Dandim 1016/Plk, Letkol Czi Chandra Adibrata, dalam kesempatan upacara penurunan sang merah putih, yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Gunung Mas, Jumat (17/8) sore. 

Pria berpangkat melati dua di pundak ini mengatakan bahwa suatu kehormatan dipercaya menjadi Inspektur upacara (Irup) untuk penurunan bendera Merah Putih dalam rangka perayaaan HUT ke-73 Kemerdekan RI.

"Kita harus selalu menghormati dan menghargai jasa para pahlawan, dimana jasa para pahlawan ini telah berjuang dengan segenap tumpah dan darah mereka, sehingga Merah Putih bisa berkibar sampai sekarang,” pesan Chandra Adibrata, usai upacara

Selain itu kepada generasi muda pun ia berharap agar mengisi kemerdekaan ini dengan bijak, dan hal positif serta membangun daerah. Sehingga ke depan dapat bersaing dengan wilayah lain.

“Generasi penerus bangsa, harus mampu mengisi pembangunan terutama putra dan putri daerah harus ikut andil dalam membangun wilayah kabupaten yang kita cintai ini,” tambahnya.

Terpisah, hal senada juga dilontarkan oleh Ketua DPRD kabupaten Gunung Mas, H Gumer dimana menurut dia generasi muda harus ikut andil dalam pembangunan daerah terutama bagi putra maupun putri kabupaten Gunung Mas.

"Siapa lagi yang meneruskan pembangunan kalau tidak generasi muda, oleh karena itu manfaatkan kesempatan dan juga peluang,dan mari kita majukan dan teruskan pembangunan di kabupaten Gunung Mas ini,sehingga dapat menwujudkan masyarakat yang sejahtera,” pungkasnya.(okt/ol/nto)

Berita Terkait