Berita HUKUM-DAN-KRIMINAL

Berita terkini Kalteng Pos Online 24 Jun 18


Kendaraan Hasil Curian Sudah Dibongkar dan Mau Dijual

Jum`at, 22-06-2018 Kendaraan Hasil Curian Sudah Dibongkar dan Mau Dijual
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PULANG PISAU - Aksi nekat yang dilakukan oleh Suriyadi (21) dan Muhamad Rahmani (18) warga Banjarmasin berujung penjara. Keduanya ditangkap usai melakukan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) milik Kilat (56) pada, Kamis (21/6) siang lalu di halaman Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat. 

Kapolres Pu

Read More


ASTAGA! Diduga Ayan Sopir Kumat, Mobil Seruduk Pohon Sawit

Jum`at, 22-06-2018 ASTAGA! Diduga Ayan Sopir Kumat, Mobil Seruduk Pohon Sawit
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km. 73 Desa Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu, sebuah mobil Daihatsu Xenia warna hitam hilang kendali hingga menabrak pohon sawit. Peristiawa tersebut terjadi pada Kamis (21/6).

Mobil KH 1951 AM yang dikemudikan oleh Mh(46), membawa tiga penumpang Juwida (42) duduk di bagian tengah, Aprianus Edison Liubana (22) dan Muhammad Jayadi (40).

Info

Read More


Geger Temuan Mayat Berlumpur

Jum`at, 22-06-2018 Geger Temuan Mayat Berlumpur
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT-Warga Jalan Iskandar Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, sontak di gegerkan oleh penemuan sosok mayat laki-laki di pinggir Sungai Mentaya dekat pasar PPM tepatnya di kawasan Batang Kayu Mas, Kamis, (21/6).

Informasi yang dihimpun. Seorang anak melihat dari kejauhan mengira sosok tersebut patung yang berada di pinggir Sungai Mentaya. Karena penasaran, anak tersebut memberitahu ke warga sekitar.

Read More


NGERI...! Mayat Laki-Laki, Lehernya Nyaris Putus

Jum`at, 22-06-2018 NGERI...! Mayat Laki-Laki, Lehernya Nyaris Putus
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT - Kecamatan Bukit Sentuai, Kotim mendadak geger, Kamis (21/6) sekitar pukul 08.00 Wib. Pasalnya telah ditemukan sesosot mayat belum diketahui identitasnya dipinggir sungai. mayat berjenis kelamin laki-laki tewas mengenaskan dengan luka dileher nyaris putus.

Kapolsek Mentaya Hulu IPTU Ratno, membenarkan bah

Read More


ASTAGA! Cewek Cantik Ngutil di Mall

Selasa, 19-06-2018 ASTAGA! Cewek Cantik Ngutil di Mall
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT-Entah apa yang ada dalam benak perempuan yang berinisial UWW, hingga nekat mencuri pakaian di salah pusat perbelanjaan Kota Sampit kawasan Matahari dept store Citimall Sampit, Jalan Jendral Sudirman Km 1,5 Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Sabtu (16/6) sekitar pukul 16:00 WIB. Bahkan cewek berparas cantik tersebut nekat membawa tas kosong diduga untuk menyimpan pakaian hasil curiannya.

Inform

Read More


Mabuk, Pemuda Ini Ternyata Bawa Puluhan Butir Obat Zenith

Minggu, 17-06-2018 Mabuk, Pemuda Ini Ternyata Bawa Puluhan Butir Obat Zenith
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

TAMIANG LAYANG- Maulana  alias Lana (28), Warga Buntok Kabupaten Barito Selatan, harus beurusan dengan polisi karena memiliki puluhan butir obat zenit ketika terjatuh dari kendaraannya, Sabtu (16/6) sekitar pukul 21.00 WIB.

Warga yang semula yang berniat menolong dibuat geram, karena Lana ditemukan warga dal

Read More