Berita HUKUM-DAN-KRIMINAL

Berita terkini Kalteng Pos Online 18 Oct 18


Taman Religi Dijadikan Tempat Transaksi Narkoba, Ini Buktinya

Sabtu, 25-08-2018 Taman Religi Dijadikan Tempat Transaksi Narkoba, Ini Buktinya
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

KASONGAN-Keberadaan Taman Religi Kasongan yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Katingan mulai disalahgunakan. Betapa tidak, taman yang terletak di samping Masjid Baitul Yaqin Kasongan itu justru disusupi barang haram alias narkoba. Tepatnya telah dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

Transaksi narkoba di Taman Religi yang dilakukan seorang pengedar bernama Hendra (24) itu diketahui setelah anggota Satreskrim Polsek

Read More


ASTAGA... !!! 1 Wanita dan 3 Pemuda Asyik Pesta Miras

Sabtu, 25-08-2018 ASTAGA... !!!  1 Wanita dan 3 Pemuda Asyik Pesta Miras
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT-Temuan mengejutkan didapati anggota Polsek Baamang ketika sedang melakukan patroli kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di kawasan Bandara H Asan. Tepatnya, seorang perempuan berinisial KW (24) kedapatan bersama tiga teman prianya yang sedang menggelar pesta miras (miras). Tidak ingin terjadi hal-hal di luar dugaan, mereka pun ditertibkan petugas. Empat orang pemuda yang asik pesta miras di kawasan sekitar, namun satu dari emp

Read More


Dendam Inilah yang Membuat Berdi Nekat Habisi Hery Kargo

Kamis, 23-08-2018 Dendam Inilah yang Membuat Berdi Nekat Habisi Hery Kargo
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA – Perkelahian antara Alberdi alias Berdi dan Hery Kargo yang berujung tewasnya Hery Kargo di Desa Takaras Kecamatan Manuhing Kabupaten Gunung Mas, Rabu (22/8) malam, diduga berlatar belakang dendam.

Pelaku, Alberdi diduga dendam dan sakit hati dengan korban, karena pernah menggoda istrinya, sekitar dua bulan sebelum kejadian.

Kapolsek Manuhing, Iptu Nanang Mulyadi mengatakan, d

Read More


Dendam Lama Bersemi, Pertumpahan Darah Terjadi

Kamis, 23-08-2018 Dendam Lama Bersemi, Pertumpahan Darah Terjadi
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA – Gara-gara dendam lama, perkelahian berdarah terjadi antara Alberdi alias Berdi dan Hery Kargo (50). Bahkan tragisnya, akibat perkelahian itu, Hery Kargo harus menghembuskan nafas terakhirnya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Pembangunan RT 03 RW 01 Desa Takaras Kecamatan Manuhing Kabupaten Gunung Mas, Rabu (22/8) malam.

Mirisnya, duel maut itu terjadi usai Hery Kargo mengikuti

Read More


Pertama Sukses, yang Kedua, Beginilah Nasib Dua Remaja Pencuri Amatiran Ini

Kamis, 23-08-2018 Pertama Sukses, yang Kedua, Beginilah Nasib Dua Remaja Pencuri Amatiran Ini
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT - Aksi pencurian yang dilakukan remaja kembali mewarnai wilayah hukum Polres Kotim. Kali ini dua ABG berinisial DF (17) dan MAB (14) tertangkap basah berusaha mencuri sendal di Jalan Wolter Condrat, Gang Setia Usaha, Kecamatan Baamang, Sabtu (18/8).

Sebelum kepergok mencuri sendal, kedua pelaku diketahui lebih membobol sebuah kios dan mengambil kartu perdana seluler. Pembobolan itu dilakukan keduanya

Read More


Bandar dan Pengedar Pil Koplo Diringkus

Kamis, 23-08-2018 Bandar dan Pengedar Pil Koplo Diringkus
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT-Berakhir sudah bisnis pil koplo yang digeluti Tuti Alawiyah (44) dan Nurdin alias Udin (44). Tepatnya setelah aparat Polres Kotim meringkus bandar dan pengedar obat terlarang jenis zenith tersebut  ditempat berbeda, Selasa (21/8).

Terungkapnya jaringan ini setelah petugas lebih dulu mengamankan pelaku Udin di sebuah warung, Jalan Tjilik Riwut Km 3, Kecamatan Baamang.  Dalam penggeledahan ditemukan 100 butir

Read More


Rubrik Khusus