Berita HUKUM-DAN-KRIMINAL

Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Sep 18


Parah...! Bocah Bau Kencur Dicabuli di Tengah Keramaian

Rabu, 25-07-2018 Parah...! Bocah Bau Kencur Dicabuli di Tengah Keramaian
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA–Aksi bejat dilakukan Aidi. Pria paruh baya itu kepergok berbuat tak senonoh terhadap dua bocah, sebut saja Melati (5) dan Bunga (6). Aksi cabul itu dilakukan di tengah keramaian, yakni di Pasar Kahayan, Minggu lalu.

Ketika itu, dua bocah sedang asyik bermain. Lalu, tersangka memanggil mereka dan menyuruh duduk di dekat tersangka. Sesaat kemudian, tangan tersangka merangsek masuk ke bagia

Read More


Polres Mura Ciduk Bandar di Barak Sewaan

Selasa, 24-07-2018 Polres Mura Ciduk Bandar di Barak Sewaan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PURUK CAHU-Satresnarkoba Polres Mura berhasil menciduk diduga bandar sabu dari Kalimantan Selatan (Kalsel). M Arifin alias Gambung (26) ditangkap di Barak sewaannya Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, Sabtu (21/7) sore.

Gambung disergap anggota Satreskoba Polres Mura setelah selesai membungkus paket jualannya. Kapolres Mura AKBP Esa Estu Utama SIK melalui Kasatresnarkoba Iptu GS Rahail me

Read More


Kejari Lidik Potensi Kerugian Negara

Selasa, 24-07-2018 Kejari Lidik Potensi Kerugian Negara
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

TAMIANG LAYANG–Kejaksaan Negeri (Kejari) Bartim mengklaim potensi kerugiaan negara dari kasus penyidikan dan penyelidikan mencapai Rp180 juta. Akan tetapi kejaksaan masih merahasiakan kasus yang dilidik.

Kajari Bartim, Roy Rovalino mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap tiga kasus dan satu dalam tahap penyidikan. Ditambah, sebut dia, MoU kerjasama dengan BUMD dan BUMN

Read More


ASTAGA...! Ayah Gauli Anak Tiri Hingga Hamil Tiga Bulan

Selasa, 24-07-2018 ASTAGA...! Ayah Gauli Anak Tiri Hingga Hamil Tiga Bulan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT-Entah hukuman apa yang layak diberikan kepada seorang pria berinisial Cin (37) ini. Dia tega menggauli anak tirinya, sebut saja Mekar yang baru duduk di bangku kelas enam SD hingga hamil tiga bulan. Kini warga Kecamatan Antang Kalang tersebut telah mendekam di penjara setelah ibu korban yang juga istrinya melapor ke polisi. Sabtu, (21/7) lalu.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, perbuatan tak terpuji pelaku terbongk

Read More


Kepergok ! Alat Ini yang Menyebabkan Pencuri Sarang Burung Walet Ditangkap

Senin, 23-07-2018 Kepergok ! Alat Ini yang Menyebabkan Pencuri Sarang Burung Walet Ditangkap
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT-Pencurian sarang burung walet memang kerap terjadi. Namun di Kecamatan Baamang, Sabtu, (21/7) dini hari, aksi pembobolan justru dilakukan tiga sekawan yang tergolong masih remaja. Apesnya, perbuatan yang dilakukan tiga pelaku berinisial NG (21), DG (21) dan FH (19) tersebut justru dipergoki korbannya.

Info

Read More


WASPADAI GENDAM ! Serahkan Uang Rp2,5 Juta, Hanya Dapat Batu

Senin, 23-07-2018 WASPADAI GENDAM ! Serahkan Uang Rp2,5 Juta, Hanya Dapat Batu
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT-Aksi penipuan diduga gendam menimpa seorang nasabah bank bernama Jaliansyah. Peristiwa yang menimpa pria 43 tahun itu terjadi tepat sesaat setelah melakukan penyetoran pada sebuah bank yang berada di Kelurahan  Basirih Hilir, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Jumat, (20/7).

Dua pria diduga pelaku melan

Read More


Rubrik Khusus