Berita HUKUM-DAN-KRIMINAL

Berita terkini Kalteng Pos Online 21 Jul 18


Polres Kotim Tangkap Warga Pangkalan Bun dan Surabaya

Senin, 02-07-2018 Polres Kotim Tangkap Warga Pangkalan Bun dan Surabaya
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Kotim berhasil meringkus dua bandar sabu di dua tempat yang berbeda.

Pertama, IZ (24), yang diringkus di rumahnya, di Gang Mattaher, Jalan Chistopel Mihing, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, kemarin.

Pria tersebut tidak bisa mengelak lagi, setelah barang bukti dua plastik kecil yang diduga sabu dengan berat sekitar 5,78 gram, dan uang

Read More


Ibu Rumah Tangga Jadi Bandar Sabu, Simpan 153 Gram di Plafon

Senin, 02-07-2018 Ibu Rumah Tangga Jadi Bandar Sabu, Simpan 153 Gram di Plafon
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT-Ditreskoba Polda Kalteng mengamankan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial RN, yang diduga sebagai pengedar sabu. Anggota Subdit II Ditreskoba menyita barang bukti sabu seberat 153,60 gram, yang dibungkus menjadi 11 paket.

Penangkapan dilakukan Jumat (29/6), di Desa Patai, Kecamatan Cempaga, Kotim. Barang bukti hasil pengeledahan pada pukul 21.30 WIB itu, ditemukan di atas plafon rumah. Barang ha

Read More


Dua Bandar Sabu Diringkus, Ini Barang Bukti yang Berhasil Diamankan

Minggu, 01-07-2018 Dua Bandar Sabu Diringkus, Ini Barang Bukti yang Berhasil Diamankan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT- Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kotim berhasil meringkus dua bandar sabu di dua tempat yang berbeda, IZ pria yang berusia 24 tahun itu diringkus di rumahnya Jalan Chistopel Mihing Gang Mattaher Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang, Minggu (1/7) sekitar pukul 10:30 WIB. Pria tersebut tidak bisa mengelak lagi setelah barang bukti berupa dua plastik kecil y

Read More


Asyik Karaoke, Pembobol Rumah Dicokok Polisi

Minggu, 01-07-2018 Asyik Karaoke, Pembobol Rumah Dicokok Polisi
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

NANGA BULIK–Pelaku pembobolan rumah akhirnya dibekuk. Pelaku diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Lamandau ketika berada di tempat Karaoke Sipo Kota Nanga Bulik. Kini, tersangka RDR harus menginap di sel tahanan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sebelumnya, pembobolan terjadi pada Jumat (29/6), di rumah Yahya, warga Jalan JC Rangkap Kota Nanga Bulik Lamandau. Korban kehilangan satu handp

Read More


Pelaku Pembobol Rumah Dibekuk, Polisi Juga Amankan Barbuk

Sabtu, 30-06-2018 Pelaku Pembobol Rumah Dibekuk, Polisi Juga Amankan Barbuk
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

NANGA BULIK - Satreskrim Polres Lamandau berhasil mengungkap dan membekuk pelaku pencurian bobol rumah di wilayah Kota Nanga Bulik Kabupaten Lamandau, Jumat (29/6). Korban pencurian, di kediaman Yahya warga Jalan JC Rangkap Kota Nanga Bulik Kabupaten Lamandau, dimana kehilangan barang berharga.

Menurut Kapolres L

Read More


Kaca Mobil Dipecah, Uang 20 Juta untuk Karyawan Raib

Jum`at, 29-06-2018 Kaca Mobil Dipecah, Uang 20 Juta untuk Karyawan Raib
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA-Nahas menima seorang pemilik Cafe Wheel dan Life Ruli Atna, ia harus kehilangan uang sebesar Rp 20 juta, yang baru ditarik dari Bank Mandiri. Kejadian tersebut terjadi Jumat (29/6) sekitar pukul 15.30 WIB.

Ruli Atna pada sekitar jam 14.00 WIB kembali ke kantor, untuk kembali bekeja. Pada saat jam 15

Read More