Berita LINTAS-KALTENG

Berita terkini Kalteng Pos Online 15 Aug 18


Darurat ...!!! Jalan Kolam Diuruk Batu Koral

Selasa, 10-04-2018 Darurat ...!!!  Jalan Kolam Diuruk Batu Koral
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PANGKALAN BUN - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) bergerak cepat. Kubangan lumpur di Km 22 mendapat penanganan darurat dengan dilakukan pengurukan dengan batu koral di titik - titik yang rusak. Hal tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti instruksi Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah serta Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran.

Dan untuk memastikan aktifitas jalan Kolam menuju Kota Pangkalan Bun dan arah s

Read More


Rokok IIegal Senilai Rp135 Juta Dibakar

Selasa, 10-04-2018 Rokok IIegal Senilai Rp135 Juta Dibakar
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PANGKALAN BUN - Bea dam Cukai Pangkalan Bun Musnahkan rokok ilegal sebanyak 309.016 batang di halaman kantor Pangkalan Bun, Selasa (10/4). Jika diuangkan senilai total Rp 135 juta.  Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai type madya pabean C Pangkalan Bun, Nurtanti Widyastuti, mengatakan, sesuai Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 136/PMK.04/2010 tentang tata cara penyelesaian barang kena cukai dan barang barang

Read More


Kunjungi RSUD, Gubernur Ulurkan Bantuan untuk Pasien

Selasa, 10-04-2018 Kunjungi RSUD, Gubernur Ulurkan Bantuan untuk Pasien
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MUARA TEWEH-Dalam kunjungan di RSUD Muara Teweh,  Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran berdialog dengan pasien rumah sakit. Sugianto pun mengulurkan bantuan uang untuk pasien.  Selain itu,  Gubernur juga menjenguk pasien yang sakit di Ruang ICU. Satu per satu pasien dibesuk oleh orang nomor satu di bumi Tambun Bungai. 

Gubernur juga mengajak pasien khususnya beragama Islam agar berzik

Read More


Pembentukan FKAD Membantu Masyarakat dan Perusahaan

Selasa, 10-04-2018 Pembentukan FKAD Membantu Masyarakat dan Perusahaan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MUARA TEWEH-Sekretaris DPRD Barito Utara (Batara), H Abri SE mengapresiasikan, pembentukan Forum Kerja Sama Antar Desa dan Kecamatan (FKADK) di Kecamatan Lahei. Salah satu manfaat dibentuknya FKADK diantaranya untuk menyelesaikan permasalahan yang marak terjadi yakni, perselisiahan antara masyarakat dan pihak perusahaan.

“FKADK akan membantu masyarakat dan perusahaan. Apabila  ada permasalan

Read More


Gubernur Kagum dengan RSUD Muara Teweh

Selasa, 10-04-2018 Gubernur Kagum dengan RSUD Muara Teweh
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MUARA TEWEH-Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran kagum dengan bangunan RSUD Muara Teweh. Kekaguman itu terlihat saat melaksanakan kunjungan kerja ke Muara Teweh, Barito Utara, Senin (9/4). Dengan didampingi Pjs Bupati Batara, Drs H Sapto Nugroho MM, orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini meninjau rumah sakit tertinggi di Provinsi Kalteng.

Direktur RSUD Muara Teweh, drg Dwi Agus Setijowati kepada wartawan

Read More


Animo Putra Daerah Seleksi Tamtama Masih Kurang

Selasa, 10-04-2018 Animo Putra Daerah Seleksi Tamtama Masih Kurang
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PROSES seleksi pada penerimaan Tamtama di Rindam XII/Tpr Kalimantan Barat (Kalbar) mulai berjalan hari ini (10/4). Sekitar 108 peserta seleksi dari bakal menjalani seleksi, baik administrasi, kesehatan hingga Jasmani psikologi, wawancara. “Tahun ini yang berhasil dikirim untuk mengikuti seleksi lanjutan sekitar 108 calon Tamtama. Tahun ini juga lebih banyak dari tahun sebelumnya yang hanya 98 orang,” kata Mayor CAJ Andri

Read More