Berita OLAHRAGA

Berita terkini Kalteng Pos Online 16 Oct 18


PSSI Setop Liga 1 2018 Sampai Batas Waktu Tak Ditentukan

Rabu, 26-09-2018 PSSI Setop Liga 1 2018 Sampai Batas Waktu Tak Ditentukan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

Permintaan pemerintah untuk menghentikan kompetisi untuk sementara waktu disambut PSSI.

Dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (25/9) malam, otoritas sepak bola nasional itu memutuskan kompetisi berhenti sampai waktu yang tak ditentukan.

Keputusan ini diambil PSSI sebagai tindak lanjut setelah kematian suporter, Haringga Sarila, sebelum laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (23/9

Read More


Kalah Kontra PSS Sleman, Kalteng Putra Tetap Tiga Besar

Rabu, 26-09-2018 Kalah Kontra PSS Sleman, Kalteng Putra Tetap Tiga Besar
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA – Ambisi Kalteng Putra untuk mencuri poin dalam tiga laga away ke Papua dan Jawa, tak membuahkan hasil maksimal. Hanya satu poin yang berhasil dibawa pulang tim asuhan Kas Hartiadi dari tiga misi tersebut. Yaitu, ketika imbang 0-0 di kandang PSBS Biak 15 September lalu. Sementara dua laga lainnya, di kandang Gresik United dan PSS Sleman, gagal total.

Jika di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Kamis (20

Read More


Garuda Muda Siap Lawan Vietnam

Senin, 24-09-2018 Garuda Muda Siap Lawan Vietnam
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

KUALA LUMPUR- Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Vietnam di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Malaysia, dalam lanjutan Piala AFC U-16 Grup C, Senin (24/9).

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini pun mengatakan, anak asuhnya sudah siap melawan Vietnam. Dalam sesi latihan untuk laga kedua Piala AFC U-16, mereka fokus memulihkan kebugaran, yang terbagi dalam dua kelompok.

Untuk mendapatkan kebugaraan saat mela

Read More


Perkuat Kemitraan, Korem dan Insan Pers Olahraga Bersama

Senin, 24-09-2018 Perkuat Kemitraan, Korem dan Insan Pers Olahraga Bersama
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA-Meningkatkan kebersamaan, kekeluargaan dan kemitraan dengan insan pers,  Korem 102/ Pjg menggelar olahraga bersama. Kegiatan itu berlangsung di lapangan olahraga makorem, belum lama ini.

Kapenrem 102/ Panju Panjung, Mayor Inf Mahsun Abadi mengatakan, kegiatan olahraga bersama sudah digagas sejak lama oleh Danrem 102/Panju Panjung, Kol Inf Harnoto S Sos.

“Kagiatan ini salah satu bentuk untu

Read More


AJANG GASSTRACK SERU ! Dibagi 20 Seri, Diikuti Ratusan Peserta

Senin, 24-09-2018 AJANG GASSTRACK SERU ! Dibagi 20 Seri, Diikuti Ratusan Peserta
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Anang Revandoko dan Ketua DAD Agustiar Sabran serta Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menggelar ajang bergengsi gasstrack  di Danau Tahai, Kecamatan Bukit Batu, Minggu pagi (23/9).

Perlombaan yang diselenggarakan selama dua hari ini diikuti ratusan pembalap baik dari Provinsi Kalteng, Kalsel beserta pembalap daerah lainnya.

Dalam even tersebut setidaknya dibagi menj

Read More


Kecewa Tak Penuhi Target

Sabtu, 22-09-2018 Kecewa Tak Penuhi Target
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

Pebulutangkis Indonesia, Debby Susanto mengaku kecewa berat. Pasalnya, target semifinal di Tiongkok Terbuka 2018 tak tercapai. Ya, di turnamen itu, Debby Susanto yang main di ganda campuran berpasangan dengan Ricky Karanda Suwardi harus terhenti di babak perempat final, Jumat (21/9)  lalu. Mereka dikalahkan pasangan Hongkong Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Keduanya pun mengaku kecewa dengan hasil ini.

Ricky/Debby mengatak

Read More


Rubrik Khusus