Berita OLAHRAGA

Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Apr 18


Kartini Zaman Now Berprestasi Sesuai Bidang dan Porsinya

Minggu, 22-04-2018 Kartini Zaman Now Berprestasi Sesuai Bidang dan Porsinya
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MENJADI seorang Kartini tak melulu harus berjuang menghadapi penjajah. Pebola voli cantik, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi berpendapat, Kartini Zaman Now punya pelbagai cara untuk mengekspresikan perjuangan, sesuai bidang, porsi, dan batasannya.

Jika Raden Adjeng Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi pada masanya, kini kondisinya sudah jauh berbeda. Door Duisternis tot Licht, yang artinya Dar

Read More


Dellie Threesyadinda, Kartini, dan Sosial Media

Minggu, 22-04-2018 Dellie Threesyadinda, Kartini, dan Sosial Media
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

BAGI beberapa perempuan Indonesia, tanggal 21 April mungkin lebih istimewa dari hari biasanya. Tidak semata kelahiran pahlawan nasional Raden Ajeng Kartini, tapi juga kebangkitan emansipasi wanita. 

Perjuangan Kartini terekam hingga detik ini. Berkat Kartini, wanita tidak lagi dinilai lemah. Tidak lagi takluk pada stigma sumur, dapur dan kasur. Wanita sudah mampu bersaing dengan pria di profesi apapun. 



Read More


Punya Kelemahan

Jum`at, 20-04-2018 Punya Kelemahan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PEBULUTANGKIS putri India Pusarla Venkata Sindhu belum sanggup memenangkan satu gelar juara pun di tahun ini. Mantan pelatih tim nasional bulu tangkis India Vimal Kumar menilai, Sindhu punya satu kelemahan besar. Dari sederet pertandingan yang dilakoni Sindhu, Vimal melihat bahwa Sindhu sangat lemah dalam mengantisipasi serangan balik lawan-lawannya saat melakukan reli panjang.

"Sindhu juga tidak memiliki agresivitas y

Read More


Pembalap Muda Menyulitkan Rossi Juara MotoGP

Jum`at, 20-04-2018 Pembalap Muda Menyulitkan Rossi Juara MotoGP
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

VALENCIA - Kejadian tidak menyenangkan dialami Valentino Rossi pada GP Argentina dua pekan lalu. Bertempat di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Rossi gagal tampil maksimal karena sempat terlibat insiden senggolan dengan joki Repsol Honda, Marc Marquez.

Setelah balapan, Rossi meluapkan kekecewaannya di hadapan media massa. Rossi menilai gaya balap Marquez sudah merusak sportivitas di pentas MotoGP.

Kali ini pendapat sen

Read More


Nyonya Tua Gigit Jari

Jum`at, 20-04-2018 Nyonya Tua Gigit Jari
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

ROMA - Juventus gagal meraih poin sempurna di pekan ke-33 Liga Italia (Serie A). Bertandang ke markas Crotone di Stadion Ezio Scida, Kamis (19/4) dini hari WIB, Si Nyonya Tua—sebutan Juventus harus gigit jari, setelah puas bermain imbang 1-1 kontra tim penghuni zona degradasi tersebut.

Hasil ini terbilang mengecewakan buat Juventus, mengingat tim asuhan Massimilia

Read More


Buru Poin Penuh di Kandang

Kamis, 19-04-2018 Buru Poin Penuh di Kandang
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA– Jadwal pertandingan Liga 2 terbaru sudah dirilis oleh panitia penyelenggara PT Liga Indonesia Baru (LIB). Didua laga perdana, Kalteng Putra bakal menjamu Persiba Balikpapan dan Martapura FC. Dimana  2 laga Derby Kalimantan akan dilakoni Laskar Isen Mulang julukan Kalteng Putra pada tanggal 25 dan 30 April, (18/4). Nantinya pada laga perdana tanggal 25 April Kalteng Putra akan menjamu tim Persiba Balikpapan d

Read More