Berita OLAHRAGA

Berita terkini Kalteng Pos Online 23 Apr 18


Hadiah Total Jutaan Rupiah untuk 15 Pemenang

Senin, 23-04-2018 Hadiah Total Jutaan Rupiah untuk 15 Pemenang
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

KUALA PEMBUANG- Turnamen Catur Bank Kalteng Cup 2018 Kabupaten Seruyan digelar, sebanyak 56 peserta mengikuti kejuaraan catur yang berlangsung pada 20 – 22 April 2018 tersebut. Pertandingan ini sendiri dibuka secara resmi oleh Pjs Bupati Seruyan Leonard S Ampung, di Halaman kantor Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang, Jumat (20/4) pagi.

Selain itu juga dihadiri Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Seruyan Har

Read More


RESMI...!!! El Loco Berseragam PSS Sleman

Senin, 23-04-2018 RESMI...!!! El Loco Berseragam PSS Sleman
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SLEMAN- Akhirnya masa depan Cristian 'El Loco' Gonzales sudah jelas. Pasalnya Striker naturalisasi itu didatangkan PSS Sleman dengan status pinjaman. El Loco digaet untuk menambah daya dobrak lini depan skuad berjuluk Elang Jawa demi memenuhi ambisi naik ke kasta Liga 1 musim depan.

"Saya sebelumnya bilang mau meminjam. Jadi, statusnya pinjaman. Nah, kalau untuk durasinya itu saya bel

Read More


Jelang Derby, Tambah Satu Kiper

Minggu, 22-04-2018 Jelang Derby, Tambah Satu Kiper
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA – Tiga hari lagi, kickoff Liga 2 musim 2018 segera dimulai. Laga pembuka kompetisi kelas dua di negeri ini diawali partai Blitar United vs PSBS Biak. Sementara Kalteng Putra baru akan melakoni laga perdananya dalam partai derby Borneo Rabu (25/4), menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya.

Enam hari menjelang laga perdana, ternyata manajemen kembali mendatangkan sat

Read More


Kartini Zaman Now Berprestasi Sesuai Bidang dan Porsinya

Minggu, 22-04-2018 Kartini Zaman Now Berprestasi Sesuai Bidang dan Porsinya
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MENJADI seorang Kartini tak melulu harus berjuang menghadapi penjajah. Pebola voli cantik, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi berpendapat, Kartini Zaman Now punya pelbagai cara untuk mengekspresikan perjuangan, sesuai bidang, porsi, dan batasannya.

Jika Raden Adjeng Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi pada masanya, kini kondisinya sudah jauh berbeda. Door Duisternis tot Licht, yang artinya Dar

Read More


Dellie Threesyadinda, Kartini, dan Sosial Media

Minggu, 22-04-2018 Dellie Threesyadinda, Kartini, dan Sosial Media
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

BAGI beberapa perempuan Indonesia, tanggal 21 April mungkin lebih istimewa dari hari biasanya. Tidak semata kelahiran pahlawan nasional Raden Ajeng Kartini, tapi juga kebangkitan emansipasi wanita. 

Perjuangan Kartini terekam hingga detik ini. Berkat Kartini, wanita tidak lagi dinilai lemah. Tidak lagi takluk pada stigma sumur, dapur dan kasur. Wanita sudah mampu bersaing dengan pria di profesi apapun. 



Read More


Punya Kelemahan

Jum`at, 20-04-2018 Punya Kelemahan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PEBULUTANGKIS putri India Pusarla Venkata Sindhu belum sanggup memenangkan satu gelar juara pun di tahun ini. Mantan pelatih tim nasional bulu tangkis India Vimal Kumar menilai, Sindhu punya satu kelemahan besar. Dari sederet pertandingan yang dilakoni Sindhu, Vimal melihat bahwa Sindhu sangat lemah dalam mengantisipasi serangan balik lawan-lawannya saat melakukan reli panjang.

"Sindhu juga tidak memiliki agresivitas y

Read More