Berita PILKADA

Berita terkini Kalteng Pos Online 21 Jul 18


Jalan dan Jembatan Perlu Perbaikan

Selasa, 17-04-2018 Jalan dan Jembatan Perlu Perbaikan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Pasangan Calon (Paslon) nomor urut empat Calon Walikota Aries Marcorius Narang dan Calon Wakil Walikota Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachsin, melakukan kunjungan ke Pahandut Seberang untuk melihat kondisi masyarakat yang tinggal dibantaran sungai khayan dan sekitarnya.

Calon Wakil Walikota Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachsin, mengatakan masyarakat disana banyak mengeluhkan masalah jalan, jembatan yang saat i

Read More


Jabatan Boleh Tinggi, Terhadap Ulama Perlu Meminta Nasihat

Selasa, 17-04-2018 Jabatan Boleh Tinggi, Terhadap Ulama Perlu Meminta Nasihat
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Pasangan nomor urut 2 dari jalur perseorangan H Rusliansyah dan Rogas Usup terus mensosilisasikan diri sebagai calon yang maju dengan dukungan masyarakat. Mereka lebih memfokuskan mendekati masyarakat dari berbagai kalangan tanpa membeda-bedakan.

Rusliansyah selalu berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat dari berbagai kalangan, budaya, suku dan agama. Selain itu, sebagai seorang muslim, dia selalu berusah

Read More


Tingkatkan Pariwisata, Berdayakan Masyarakat Pinggiran Sungai Kahayan

Selasa, 17-04-2018 Tingkatkan Pariwisata, Berdayakan Masyarakat Pinggiran Sungai Kahayan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA – Menjadi wali kota dan wakil wali Kota Palangka Raya bukanlah hal yang gampang. Selain harus memiliki pengalaman sebagai politikus, juga harus memiliki pengetahuan yang banyak di pemerintahan. Tuty Dau-Rahamadi (DARA) pasangan nomor 1 ini, adalah pasangan yang paling ideal untuk memimpin Kota Palangka Raya ke depannya.

Dengan segudang pengalaman yang dimiliki, Rahmadi seorang birokrat yang pernah menjab

Read More


PRO Tidak akan Terlena Hasil Survei, akan Pertajam Program

Selasa, 17-04-2018 PRO Tidak akan Terlena Hasil Survei, akan Pertajam Program
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PURUK CAHU-Hasil survei yang dilakukan Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Murung Raya, nomor urut 2 Drs Perdie MA-Rejikinoor SSos (PRO) dinyatakan unggul dari calon lainnya. Artinya bahwa masyarakat Murung Raya menginginkan agar PRO melanjutkan pembangunan untuk periode 2018-2023.

Apalagi sudah cukup banyak program yang pro rakyat yang dilaksanakan oleh Perdie, ketika menjabat sebag

Read More


AMAS akan Fokus Tingkatkan Progam Ekonomi Kerakyatan

Selasa, 17-04-2018 AMAS akan Fokus Tingkatkan Progam Ekonomi Kerakyatan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

TAMIANG LAYANG-Warga Putai khususnya petani di Kecamatan Dusun Tengah, antusias menyambut kehadiran paslon Bupati Bartim, Ampera AY Mebas, pekan tadi. Kehadiran petahana untuk fokus mengentaskan program lanjutan ekonomi kerakyatan tersebut dianggap bermanfaat.

Para warga tani menilai, potensi pertanian yang terus ditingkatkan dimasa kepemimpinan Ampera memiliki andil besar  meningkatkan kesejahteraan w

Read More


Peningkatan Status Langgar Al Huda Jadi Masjid

Senin, 16-04-2018 Peningkatan Status Langgar Al Huda Jadi Masjid
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MUARA TEWEH - Masjid Al Huda dahulunya berupa langgar yang berdiri pada tahun 1998 atas sumbangan swadaya masyarakat. Syukuran peningkatan status Langgar Al Huda menjadi masjid sekaligus salat Jumat perdana serta peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M diadakan, Jumat (13/4).

Masjid Al Huda terletak di Jalan Semoga Indah, Kelurahan Lanjas atau berada di lingkungan Calon Bupati Batara, H Nadal

Read More