Berita PILKADA

Berita terkini Kalteng Pos Online 18 Oct 18


Pembangunan Gedung SD yang Terbakar Urgen dan Harus Diprioritaskan

Kamis, 12-04-2018 Pembangunan Gedung SD yang Terbakar Urgen dan Harus Diprioritaskan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Kemampuan seorang pemimpin untuk menelaah persoalan yang ada di masyarakat sangat diperlukan. Terlebih kemampuan dalam menimbang mana yang penting dan harus disegerakan untuk dilaksanakan, itu juga penting. Paslon calon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya nomor urut 4, Aries M Narang dan Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachsin, menilai pembangunan sejumlah gedung SD yang terbakar atau sengaja dibakar perlu segera

Read More


Yang Mampu Jangan Ikut Membeli dan Mengambil Hak Orang Lain

Kamis, 12-04-2018 Yang Mampu Jangan Ikut Membeli dan Mengambil Hak Orang Lain
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Langkanya elpiji 3 kg di Palangka Raya membuat resah masyarakat yang kecil. Padahal, mereka sangat perlu untuk mengepulkan dapur. Sementara untuk membeli gas elpiji 12 kg terlalu mahal dan berat di kantong. Langkanya gas elpiji ini menjadi tanda tanya besar masyarakat kenapa bisa terjadi kelangkaan seperti itu.

Menurut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota H Rusliansyah dan Rogas Usup, pemerintah kota

Read More


Dukung DARA agar Masyarakat Kota Lebih Sejahtera

Kamis, 12-04-2018 Dukung DARA agar Masyarakat Kota Lebih Sejahtera
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Palangka Raya Tuty Dau-Rahmadi (DARA), kembali tatap muka dan berdialog dengan masyarakat. Kali ini, masyarakat yang berdialog dengan pasangan nomor 1 ini, adalah masyarakat di sekitar Jalan Tangkasiang. 

Sekertaris tim pemenangan Hardy Rampai, mengatakan, DARA didukung tiga partai pengusung dan didukung satu partai. Artinya ada empat partai yang berjuang untu

Read More


Berupaya Keras Bangun Pabrik Karet

Rabu, 11-04-2018 Berupaya Keras Bangun Pabrik Karet
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MUARA TEWEH - Calbup Batara H Nadalsyah mengungkapkan alasan belum mendirikan pabrik karet. Kendati begitu, petahana tetap menampung masukan masyarakat. Walaupun hasil survei, ternyata mendirikan pabrik karet bukan solusi menaikan harga komoditas itu.

“Sudah kami survei kemana-mana. Hingga ke Sumatera, Sulawesi dan seluruh Kalimantan. Untuk mengetahui apakah kalau ada pabrik mesti larang harga karet,&

Read More


Tebasan Yang Menewaskan Diduga Pengaruh Minuman Keras

Rabu, 11-04-2018 Tebasan Yang Menewaskan Diduga Pengaruh  Minuman Keras
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

Ada Aroma Miras Dalam Duel Maut

NANGA BULIK-Kasus penganiayaan yang menewaskan Ujang Sariman (24) akibat luka sabetan senjata tajam dengan tersangka Redianto (27) mulai menemukan titik terang. Penyidik Polres Lamandau menduga perkelahian atau tebasan yang dilakukan tersangka akibat dalam pengaruh minuman keras (miras). Namun itu masih dugaan awal karena penyidikan masih berjalan.

Kapolres Lamandau AKBP Andika K Wi

Read More


2M Janji Buka Akses dan Perbaiki Jalan

Rabu, 11-04-2018 2M Janji Buka Akses dan Perbaiki Jalan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

KUALA KAPUAS-Akses jalan penghubung dari satu tempat ke tempat lain, memiliki peran penting dalam mendorong kemajuan daerah. Menyadari kondisi tersebut, pasangan calon bupati dan wakil bupati Kapuas, H Muhammad Mawardi-H Muhajirin (2M) akan memberikan perhatian terhadap pembangunan akses jalan di kabupaten itu.

Salah satu akses jalan yang menurut 2M penting untuk dilanjutkan pembangunannya yakni Jalan Mantangai ke Lungkuh L

Read More


Rubrik Khusus