Berita UTAMA

Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Apr 18


Geger....!!! Mayat Ditemukan Tergantung di Masjid

Minggu, 22-04-2018 Geger....!!! Mayat Ditemukan Tergantung di Masjid
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Warga yang berada di lingkungan eks Terminal Km 8 Jalan Tjilik Riwut mendadak geger. Sesosok mayat ditemukan tergantung di Masjid Al Ikhlas, Jalan Tjilik Riwut Km 8, Minggu pagi (22/4). Mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk itu ditemukan pertama kali oleh Gito, yang curiga dengam bau busuk yang menyengat dari dalam tempat wudhu dan toilet yang sudah tidak terpakai.

"Saya pas cuci muka, ada bau busuk. S

Read More


Pulpis Sukses Jadi Tuan Rumah MTQ

Minggu, 22-04-2018 Pulpis Sukses Jadi Tuan Rumah MTQ
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PULANG PISAU-Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX tingkat Kalteng di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) telah berakhir. Selama sepekan, para kafilah dari seluruh kabupaten atau kota se-Kalteng mengikuti berbagai perlombaan.  Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Pulpis dan seluruh panitia penyelenggara MTQ. Pulpis dianggap sukses sebagai tuan rumah pelaks

Read More


PLTS Solusi Penerangan Desa

Minggu, 22-04-2018 PLTS Solusi Penerangan Desa
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PEMPROV Kalteng menyiapkan dana Rp51 miliar untuk membangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS). Besarnya anggaran tersebut, salah satunya untuk memenuhi sekitar 205 desa yang belum teraliri listrik.  Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Kalteng Ermal Subhan, mengatakan sekitar Rp51 miliar itu merupakan anggaran yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Menurutnya, anggaran itu diperuntukkan demi membangun

Read More


Nah Lho! Gantung Diri Diduga karena Asmara, Pacar Korban Segera Diperiksa

Minggu, 22-04-2018 Nah Lho!  Gantung Diri Diduga karena Asmara, Pacar Korban Segera Diperiksa
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA-Motif gantung diri yang dilakukan Muhammad Sain (21) mulai menemukan titik terang. Kuat dugaan jika aksi nekat mengakhiri hidup yang dilakukan korban di dalam kamarnya itu lantaran masalah asmara. Namun untuk memastikan hal tersebut, kepolisian berencana memanggil wanita yang diketahui sebagai kekasih korban. “Beberapa saksi sudah kita panggil,” kata Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar.

M

Read More


Digerebek ! Pabrik Arak Diubrak-abrik

Minggu, 22-04-2018 Digerebek ! Pabrik Arak Diubrak-abrik
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT- Jajaran Polres Kotawaringin Timur mengubrak-abrik pabrik arak di Gang Sumber Makmur, Jalan Jendral Sudirman Km 11, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Ketapang, Sampit, Sabtu (21/4). Alat produksi hingga belasan drum bahan arak disita. Penggerebekan kali ini merupakan pengembangan tangkapan Polsek Ketapang yang mengamankan ratusan botol arak dikemas dengan botol minuman air mineral di Jalan HJ Juanda sekitar Pukul 12.00 WIB.



Read More

Tuntaskan Permasalahan Tata Ruang Wilayah

Sabtu, 21-04-2018 Tuntaskan Permasalahan Tata Ruang Wilayah
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA-Ikatan Alumni Sekolah Kehutanan Menengah Atas (IKA-SKMA) wilayah Kalimantan menggelar pertemuan dan rapat kerja nasional di Palangka Raya. Kegiatan yang berlangsung Jumat (20/4) dan mengusung tema “Menggelorakan Semangat Kebersamaan Dalam Keberagaman Menuju Ika-SKMA Hebat” itu sedikitnya dihadiri 700 orang.

Sejalan dengan tujuan dari organisasi tersebut, yaitu memberdayakan anggotanya agar berperan

Read More