Berita UTAMA

Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Apr 18


Korban Sempat Foto Selfi sebelum Gantung Diri

Kamis, 19-04-2018  Korban Sempat Foto Selfi sebelum Gantung Diri
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Seorang pria ditemukan tewas tergantung dalam kamarnya di Perumahan Borneo Blok A, Jalan Kecipir, Palangka Raya, Rabu (18/4) pukul 06.30 WIB. Buruh angkut barang yang diketahui bernama Muhammad Sain itu, diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Saat ditemukan, tubuh pria 21 tahun itu tergantung dengan seutas tali nilon warna biru dalam kamar tidurnya.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian serta ke

Read More


Rumah Pembibitan di PT KMS Dibobol Maling

Rabu, 18-04-2018 Rumah Pembibitan di PT KMS Dibobol Maling
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

KASONGAN - Kasus tindak pidana pencurian terjadi di wilayah Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan. Sebuah rumah bagian pembibitan PT Katingan Mujur Sejahtera (KMS) di Desa Sei Kaki Kecamatan Katingan Kuala Kabupaten Katingan telah berhasil dibobol maling pada Sabtu (14/4). Akibat pencurian ini pihak perusahaan kehilangan sejumlah barang seperti dua buah accu 50 ampere yang nilainya mencapai jutaan rupiah.



Read More

Pelajar Mengeluh Soal Ujian Kelewat Sulit

Rabu, 18-04-2018 Pelajar Mengeluh Soal Ujian Kelewat Sulit
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MENANGGAPI kontroversi soal Ujian Nasional yang dirasa sulit, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy merasa senang dengan respons kreatif para siswa SMA. Muhadjir melihat ekspresi yang ditonjolkan sangat baik. Muhadjir menjelaskan, soal ujian kali ini dibuat lebih sulit dengan tujuan meningkatkan kualitas pendidikan.

“Saya suka saja dengan respons mereka, sangat bagus,” u

Read More


EKSTREM !!! Hujan Deras, Jembatan Penghubung Dua Desa Putus

Selasa, 17-04-2018 EKSTREM !!! Hujan Deras, Jembatan Penghubung Dua Desa Putus
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

KUALA KURUN- Hujan deras yang lebat menimpa daerah kabupaten Gunung Mas dan sekitarnya, Selasa dini hari (16/4), membuat salah satu jembatan penghubung antar dua desa yaitu Desa Tumbang Miwan dan Desa Tewang Pajangan, patah diterpa arus sungai yang deras.

"Jembatan ini digunakan apabila ada pasien gawat darurat yang mau datang ke Puskesmas di Tewang Pajangan,"kata Kades Tewang Pajangan, Muliadi,  saat ditemui

Read More


Kanit Provos dan Bendahara Terjaring OTT

Selasa, 17-04-2018 Kanit Provos dan Bendahara Terjaring OTT
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

KUALA KAPUAS- Dua aparatur sipil negara (ASN) di Kapuas diamankan polisi, Senin sore (16/4). ASN yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Tim Saber Pungli Polres Kapuas itu, diduga terkait tindak pidana korupsi pemotongan pembayaran honorarium tenaga kontrak pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kapuas.

Oknum ASN berstatus pegawai negeri sipil (PNS) itu bertugas di Satpol PP dan Damkar Kapuas. Keduan

Read More


Usai Makan Nasi Bungkus, Ini yang Dialami Korban

Selasa, 17-04-2018 Usai Makan Nasi Bungkus, Ini yang Dialami Korban
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PULANG PISAU- Insiden keracunan makana yang menyebabkan ratusan warga menjadi korban di Desa Garantung, Kecamatan Maliku sejak Minggu sore (15/4) hingga Senin (16/4) sungguh sangat mengejutkan dan bikin heboh. Kejadian tersebut dialami warga usai menyantap makanan nasi bungkus saat menghadiri kampanye salah satu pasangan calon (paslon).

Trinia (22) seorang warga Desa Garantung yang juga menjadi salah satu k

Read More