Berita UTAMA

Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Aug 18


Gubernur dan Rasyid Kunjungi Jemaah Haji Kalteng

Minggu, 19-08-2018 Gubernur dan Rasyid Kunjungi Jemaah Haji Kalteng
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

MAKKAH-Jadwal wukuf di Arafah sudah semakin dekat. Kemarin, sejak pagi, semua jemaah memilih berdiam di hotel atau pondokan masing-masing untuk persiapan wukuf. Semua jemaah calon haji mulai hari ini, usai zuhur, secara bergelombang diangkut ke Padang Arafah untuk melaksanakan ritual paling penting dari ibadah haji. Wukuf di Arafah, mabid di Muzdalifah dan melontar jamarat di Mina.

Tiada henti-hentinya petugas haji menginga

Read More


Wow…! Serba Paling di Asian Games 2018

Sabtu, 18-08-2018 Wow…! Serba Paling di Asian Games 2018
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

STADION Utama Gelora Bung Karno, Jakarta bakal menjadi perhatian dunia, saat Asian Games 2018 resmi dibuka, Sabtu (18/8) malam nanti. SUGBK akan menjadi etalase pemerintah Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

Berikut sejumlah fakta unik seputa

Read More


Lanjutkan Perjuangan dari Pejuang Terdahulu

Sabtu, 18-08-2018 Lanjutkan Perjuangan dari Pejuang Terdahulu
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA-Upacara memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia digelar di Lapangan Sanaman Mantikei, kemarin (17/8). Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail didapuk menjadi inspektur upacara.

Wagub menyampaikan, masyarakat hendaknya tak lupa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan, yang telah berjuang untuk kemerdekakan Indonesia. Pahlawan begitu tulus. Ikhlas dan tanpa pam

Read More


Ruko Berkobar, Anak Tergores Kaca saat Selamatkan Barang

Sabtu, 18-08-2018 Ruko Berkobar, Anak Tergores Kaca saat Selamatkan Barang
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PANGKALAN BUN-Malam yang tenang di Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) dalam sekejap berubah menjadi kepanikan. Penyebabnya, sebuah ruko tiga pintu di Jalan Pati Suradilaga tiba-tiba saja terbakar hebat, Jumat (17/8) sekitar pukul 01.45 WIB.

Akibat  kebakaran itu, ruko milik Yuni ludes tak tersisa. Belum diketahui penyebab kerugian dan kerugian materil yang dialami akibat kejadian itu. Namun, gara-gara si ja

Read More


Kabel Parabola Buat Gantung Diri. Alasannya Sepele

Sabtu, 18-08-2018 Kabel Parabola Buat Gantung Diri. Alasannya Sepele
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT-Entah apa yang ada dalam benak MF. Pemuda berusia 27 tahun itu, memilih mengakhiri hidup lebih cepat. Kabel parabola yang ada di dapur rumah, dipakai sebagai sarana untuk gantung diri. Alasannya sepele. Hanya gara-gara nasi.

Jumat (17/8) sekitar pukul 12.00 WIB, MF meminta istrinya, SS (24) menyediakan nasi. Namun karena sang istri sedang menyusui anaknya yang berusia sekitar satu tahun, maka permint

Read More


Pemancing Ditemukan Tak Bernyawa Mengapung di Parit, Begini Kejadiannya

Sabtu, 18-08-2018 Pemancing Ditemukan Tak Bernyawa Mengapung di Parit, Begini Kejadiannya
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA- Beny, ditemukan tewas mengapung di parit, tak jauh dari bahu Jalan Tjilik Riwut Km 22, Jumat (17/8) tengah malam. Remaja 18 tahun itu diduga tercebur, ketika asyik memancing di tengah kegelapan malam.

Pemancing itu ditemukan pertama kali oleh rekannya Rizki, yang juga sedang memancing ikan. Tidak berjauhan. Peristiwa itu terjadi sekitar sejam setelah sampai di lokasi. Dua sekawan itu berpenca

Read More