Selasa, 13-02-2018 jam, 08:48:51

BRAKKK.....Motor Terpental, Pengendara Langsung Tewas

BRAKKK.....Motor Terpental, Pengendara Langsung Tewas
Sejumlah anggota dari Satlantas Polres Katingan ketika mengevakuasi korban dari TKP untuk dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan, Minggu (11/2). //WARGA FOR KALTENG POS


KASONGAN–Ruas Jalan Hampalit- Baun Bango Km 9 Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir kembali menelan korban jiwa. Setelah sebelumnya menewaskan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Kantor Kementerian Agama Katingan, kali ini yang menjadi korbannya seorang pria bernama Rahman. Pengendara sepeda motor Suzuki Smash KH 6909 AK ini tewas, setelah ditabrak sebuah mobil pikap Isuzu Panther KH 8300 NP yang dikemudikan oleh M Supianor alias Kunjui, pada Minggu (11/2) sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi yang didapatkan Kalteng Pos, peristiwa ini terjadi pada saat Supianor mengemudi mobil pikap Isuzu Panthernya tanpa penumpang melaju dari arah Desa Hampalit menuju Desa Baun Bango Kecamatan Kamipang. Waktu melintas di lokasi kejadian dengan kondisi cuaca ketika itu sedang hujan, datang dari arah berlawanan korban Rahman mengendarai sepeda motornya seorang diri.

Ketika jarak kedua kendaraan ini sekitar lima meter, secara tiba-tiba mobil pikap yang dikendarai oleh Supianor oleng dan hilang kendali ke kanan. Sehingga terjadilah tabrakan dengan sepeda motor tersebut korban. Akibat benturan keras antara kedua kendaraan itu, korban Rahman terpental bersama sepeda motornya ke sebelah kanan dan tewas di tempat.

Satlantas Polres Katingan yang menerima laporan, langsung menuju TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Mas Amsyar Kasongan. Sementara sejumlah barang bukti dan pengemudi pikap langsung diamankan untuk dimintai keterangan. Supianor dalam peristiwa ini tidak mengalami luka.

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha SIK melalui Kasatlantas AKP Salahiddin SH ketika dikonfirmasi mengatakan, kondisi jalan di tempat kejadian memang terdapat tikungan, dan pada saat itu kondisi cuaca sedang hujan. “Kasus ini sudah kami tangani dan dalam penyelidikan. Semua barang bukti sudah kami amankan. Kini kami sedang meminta keterangan dari saksi-saksi, termasuk pengemudi mobil sendiri,” kata Kasatlantas kepada Kalteng Pos, Minggu (11/2)malam. (eri/ala/dar)