Selasa, 13-02-2018 jam, 12:08:53
Pulang Pisau

Idham Jaya Nomor Urut Satu, Edy-Taty Nomor Urut Dua

 Idham Jaya Nomor Urut Satu, Edy-Taty Nomor Urut Dua
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Pulang Pisau (Pulpis), H Edy Pratowo dan H Idham saat menunjukkan nomor urut yang akan digunakan pada pencoblosan pada 27 Juni 2018 mendatang. // BADARUDIN/KALTENG POS


PULANG PISAU - Pasangan Calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pulang Pisau (Pulpis) periode 2018-2023 melakukan pencabutan nomor dalam rapat pleno terbuka pengundian dan pencabutan nomor urut di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Selasa (13/2). Pencabutan nomor urut tersebut disaksikan langsung oleh anggota KPU, Panwaslu, Kepolisian dan TNI. 

Sebelum melakukan pencabutan nomor urut, kedua Paslon terlebih dulu mencabut nomor undian penentuan siapa yang akan lebih dulu mengambil nomor urut. Di mana, pasangan Idham-Jaya berkesempatan mengambil nomor undian lebih dulu.

Dalam pencabutan nomor urut tersebut, Paslon Idham-Jaya mendapatkan nomor urut 1 (satu). Sementara, Paslon Edy-Taty mendapatkan nomor urut 2 (dua).

Idham mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan nomor urut satu. Sementara itu, H Edy Pratowo mengatakan bahwa nomor urut dua sesuai dengan apa yang diinginkan pihak. (bad/iha)