Selasa, 13-02-2018 jam, 03:45:49

HeRo Optimis Menang

HeRo Optimis Menang
Hendra Lesmana (empat dari kiri) dan Riko Porwanto (lima dari kiri) bersama Ketua Tim Pemenangan Abidin (tiga dari kiri) usia memberikan keterangan, Selasa (13/2). //GALIH/KALTENG POS

Ajak Paslon Lain Jaga Suasana Kondusif

NANGA BULIK - Setelah mengikuti kegiatan pencabutan nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lamandu Tahun 2018-2023 di GPU Lantang Torang, Selasa pagi (13/2). Paslon Hendra Lesmana-Riko Porwanto (HeRo) kembali ke kediamannya bersama ratusan pendukungnya.

Hendra Lesmana mengatakan, rangkaian tahapan demi tahapan Pilkada Lamansau 2018 sudah diikuti HeRo, termasuk melaksanakan pencabutan nomor urut dan HeRo mendapat nomor urut 4 yang disyukuri sebagai langkah kemenangan. "Mudahan proses berjalan lancar dan aman hingga pencoblosan," ujar Hendra saat jumpa pers, Selasa (13/2).

Dirinya mengajak dan menghimbau Paslon lainnya agar sama-sama jaga stabilitas yang sudah terjaga dengan baik di Kabupaten Lamandau. Sehingga pelaksanaan Pilkada Lamandau 2018 berjalan baik.

"Jangan saling hujat dan fitnah, tapi kedepankan politik santun. Buktikan politik baik yang nyaman juga aman dengan tunjukan kepada masyarakat esensi demokrasi ini adalah pesta, jadi tunjukan pesta demorkrasi dengan baik," ucap Hendra didampingi Riko Porwanto.

Sehingga, kata Hendra nantinya akan lahir pemimpin Kabupaten Lamandau yang betul-betul lahir dari masyarakat. "Kalau target dalam Pilkada Lamandau 2018 ini bukan pelengkap atau figuran tapi harus menang," pungkasnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan H Abidin menegaskan, HeRo sudah dapatkan nomor urut 4 dan ini segera disampaikan kepada masyarakat juga simpatisan. "Sepakat untuk memenangkan HeRo dan siap fisik maupun tenaga untuk memenangkan dengan 60 persen insyaallah," tegas Abidin.

Hendra dan Riko (HeRo) didukung Partai Golkar, Nasdem dan PPP dalam Pilkada 2018-2023 ini. (alh/dar)