Rabu, 14-02-2018 jam, 12:47:44

STAKN Sosialisasi Empat Pilar

STAKN Sosialisasi Empat Pilar
Para narasumber dan juga peserta sosialisasi empat pilar foto bersama di aula STAKN, Jumat (9/2).// STAKN FOR KALTENG POS


PALANGKA RAYA - Guna memberikan penguatan tentang nilai-nilai kehidupan berbangsa, Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan di aula STAKN setempat, Jumat (9/2).

Wakil Ketua STAKN Palangka Raya, Rina Teriasi  STh MSi mengatakan, tujuan melakukan sosialisasi tersebut kepada para mahasiswa adalah untuk memberikan penguatan dan pembinaan.

“Selain itu juga untuk membina para ASN yang berada di lingkup STAKNn agar dapat menangkal radikalisme dan intoleransi di lingkungan kampus,” ungkapnya kepada Kalteng Pos, Senin (12/2).

Selain itu terdapat pula manfaat lainnya yaitu menyerap, menampung dan merumuskan pandangan serta pendapat masyarakat di daerah dalam rangka pelaksanaan tugas anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang hadir saat itu.

Sementara Pdt Dr Rugas Binti BD MDiv DMin yang berasal dari DPD RI perwakilan Provinsi Kalteng menambahkan, selain melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan juga untuk menyerap pendapat aspirasi masyarakat dalam rangka pelaksanaan tugas anggota DPD.

Selain narasumber yang berasal dari DPD RI, Pdt Dr Rugas Binti BD MDiv, DMin juga didampingi dosen STAKN Palangka Raya, Rina Teriasi STh MSi dan Dr Tirta Susila MTh dan dihadiri oleh 150 orang mahasiswa S1,S2, S3, dosen, pegawai dan honorer STAKN Palangka Raya. (nue/b-5/iha)