Sabtu, Tanggal 31-03-2018, jam 10:19:27

Kepribadian Wanita Ternyata Bisa Dikenali lewat Puting Payudara

Kepribadian Wanita Ternyata Bisa Dikenali lewat Puting Payudara
Ilustrasi (AFP)

SESEORANG biasanya membaca astrologi untuk mengetahui karakter kepribadian dan peruntungannya. Ternyata ada cara lain untuk membaca karakter kepribadian diri. Cara ini cenderung unik, yaitu coba perhatikan bentuk, warna, dan ukuran puting payudara yang dimiliki.

Dilansir Boldsky, karakter kepribadian seseorang bisa dinilai berdasarkan bagian sensual ini. Tentu ini menjadi hal yang menarik. Baca seperti apa karakter yang dimiliki berdasarkan sembilan tipe puting payudara.

Berwarna Pucat

Jika bagian ini berwarna pucat, orang ini diindikasikan sebagai sosok yang natural dan memiliki kepedulian. Mereka senang untuk melayanidan mengabdi dalam kehidupan. Mereka juga sosok yang praktis.

Warna Sedang

Jika bagian ini berwarna sedang tak terlalu gelap atau tak terlalu pucat maka sosoknya biasanya percaya diri dan tak takut untuk bersuara lantang. Jika berukuran besar, maka sosoknya dikenal sebagai perempuan yang kompetitif dan tak ada kompromi jika orang lain melakukan kesalahan.

Warna Gelap

Jika bagian ini berwarna gelap, maka wanita ini memiliki sosok humoris. Mereka hangat dan penuh kasih sayang pada orang lain. Namun umumnya mereka tak begitu tertarik pada seni.

Berbentuk Lingkaran

Bentuk seperti ini mengindikasikan sosok wanita yang supel dan banyak teman. Namun biasanya tidak akrab dengan satu orang teman, tapi baik kepada semua temannya. Mereka lebih suka berkumpul bersahabat dengan teman-temannya

Berbentuk Oval

Jika berbentuk oval maka biasanya orang ini memiliki karakter bersahabat dengan ruang lingkup tertentu. Hanya memiliki sahabat dalam jumlah kecil. Mereka sulit bersosialisasi karena cenderung tertutup dan pendiam.

Berbentuk Kotak

Tentu ini terdengar aneh. Mungkin jarang seseorang dengan puting payudara berbentuk seperti ini. Namun jika ada, maka orang ini tipe penyendiri dan hanya punya satu teman dekat karena sosoknya membenci kumpul-kumpul.

Berbentuk Datar atau Gepeng

Seseorang dengan bentuk puting payudara seperti ini biasanya romantis dan memiliki daya tarik alami. Mereka suka dengan ciuman dan foreplay. Mereka juga suka mengungkapkan ekspresi rasa cintanya.

Berbentuk Pipih Cenderung ke dalam

Biasanya sosoknya merupakan wanita rela berkorban demi pasangannya. Dia rela melakukan banyak hal tanpa pamrih.

Berbentuk Timbul ke atas

Sosok wanita ini sangat aktif dalam berhubungan intim. Mereka memiliki hasrat dan gairah yang begitu besar.(cr1/JPG)



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Apr 18


Minggu, 22-04-2018 : 09:01:32
Inspiratif, Istri Polisi Ciptakan Lagu Kartini Impian

JEMARI Putu Candrawati nampak lincah mencacah fret gitar akustik miliknya. Suaranya merdu bak penyanyi profesional tanpa kehilanganpitch kontrol. Satu per satu lagu dijajalnya bersama beberapa polisi wanita.

Perempuan yang satu ini merupakan Kartini masa kini yang bisa dijadikan inspirasi. Dia mampu menciptakan lagu yang cukup apik. Terhitung, sudah 65 lagu dengan berbag ... Read More

Kamis, 19-04-2018 : 11:24:23
Cetar Membahana, Begini Cara Lipstik Tahan Lama

LIPSTIK menjadi kewajiban yang selalu dipakai oleh wanita. Warna mencolok seperti merah menjadi andalan wanita untuk tampil lebih sempurna. Namun, mobilitas yang tinggi membuat warna lipstik akan memudar. Utamanya, saat makan atau minum. Terdapat cara yang dapat dilakukan untuk lipstik tetap awet di bibir. Dilansir dari Boldsky, berikut ini cara yang tepat ag ... Read More