Minggu, Tanggal 15-04-2018, jam 02:05:03

Razia Bidik Peredaran Miras dan PSK

Razia Bidik Peredaran Miras dan PSK
Anggota Satpol PP melalukan razia Sabtu malam (14/4) dibeberapa warung di Kabupaten Lamandau. SATPOL PP FOR KALTENG POS)

NANGA BULIK - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lamandau menggelar razia, Sabtu malam (14/4). Dalam razia ini membidik peredaran Minuman Keras (Miras) dan Pekerja Seks Komersial (PSK).

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Lamandau, Triadi mengatakan, razia ini sebagai langkah menjelang bulan puasa dan diharapkan tidak ada peredaran miras. Selain itu tidak ada PSK yang beroperasi di wilayah Kabupaten Lamandau. "Kita mulai rutin laksanakan razia, khususnya titik dianggap rawan peredaran miras dan transaksi PSK," ucap Triadi.

Dalam razia dipimpin Kabid Penegakan Peraturan Daerah (Gakda) Satpol PP Kabupaten Lamandau, Rahmani menyisir warung-warung dan diamankan miras tanpa izin. "Kita amankan miras berbagai merk tanpa izin," tegasnya. (alh/oL/dar)



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Apr 18


Minggu, 22-04-2018 : 02:26:28
Pria Ini Diamankan Edar Obat Terlarang

MUARA TEWEH -HA (36) warga Desa Sikan, Kecamatan Montallat, Sabtu (21/4) diamankan Polsek Montallat, karena diduga menjual obat-obat terlarang,

Barang bukti yang berhasil diamankan dirumah pelaku yakni ribuan obat jenis Tramadol dan puluhan obat jenis Seledryl serta berhasil juga diamankan ratusan ribu uang tunai.

Di bawah pimpinan Kapolsek Montallat Iptu Tadik SH dan anggot ... Read More

Minggu, 22-04-2018 : 08:21:24
Penjual Miras Tak Pernah Jera, Ini Buktinya

NANGA BULIK-Meski sebelumnya telah pernah digerebek dan puluhan botol minuman keras jualannya disita, rupanya tidak membuat Winarsih kapok. Terbukti, Jumat sore (20/4), puluhan botol miras berbagai merek kembali ditemukan dan disita dari warungnya.

Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Lamandau, Triadi melalui Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Satpol PP dan Damkar Kabupaten ... Read More