Senin, Tanggal 16-04-2018, jam 11:03:20
Liga Champions 2017-2018

Siapapun Lawannya, Siap Tempur Mati-matian

Siapapun Lawannya, Siap Tempur Mati-matian
Para pemain selebrasi setelah Liverpool menang 2-1 atas Manchester City (Reuters)

LIVERPOOL melanjutkan langkahnya ke semifinal Liga Champions. Di fase empat besar, mereka berpelung ketemu Real Madrid, AS Roma, atau Bayern Muenchen. Sebelumnya Liverpool sukses mengalahkan Manchester City di babak perempat final. Secara aggregat, The Reds unggul telak 5-1.

Berkat kemenangan itu, skuad Liverpool jadi lebih percaya diri menghadapi persaingan. Siapapun lawannya nanti, mereka siap tempur mati-matian. "Kami yakin bisa mengalahkan siapapun. Kami sudah membuktikan itu di ajang Liga Inggris dan kami akan menunjukkannya juga di kancah Eropa," kata gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlein.

"Siapapun lawannya tak jadi masalah. Kami harus siap dan memiliki keyakinan untuk mengalahkan tim manapun. Kami ingin main di final dan langkah tim sudah lebih dekat," ujarnya pada Sky Sports.

Chamberlein percaya tangan dingin Juergen Klopp sebagai pelatih bisa membawa kejayaan untuk timnya. Ia tak ragu memuji kualitas yang dimiliki pelatih kebangsaan Jerman tersebut. "Klopp pelatih yang hebat. Dia sudah membuktikan itu dalam beberapa tahun terakhir," ujarnya. (bep/JPC)



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 Apr 18


Senin, 23-04-2018 : 07:48:02
Hadiah Total Jutaan Rupiah untuk 15 Pemenang

KUALA PEMBUANG- Turnamen Catur Bank Kalteng Cup 2018 Kabupaten Seruyan digelar, sebanyak 56 peserta mengikuti kejuaraan catur yang berlangsung pada 20 – 22 April 2018 tersebut. Pertandingan ini sendiri dibuka secara resmi oleh Pjs Bupati Seruyan Leonard S Ampung, di Halaman kantor Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang, Jumat (20/4) pagi.

Selain itu juga dihadiri Ketua Komite Olahra ... Read More

Senin, 23-04-2018 : 07:43:36
RESMI...!!! El Loco Berseragam PSS Sleman

SLEMAN- Akhirnya masa depan Cristian 'El Loco' Gonzales sudah jelas. Pasalnya Striker naturalisasi itu didatangkan PSS Sleman dengan status pinjaman. El Loco digaet untuk menambah daya dobrak lini depan skuad berjuluk Elang Jawa demi memenuhi ambisi naik ke kasta Liga 1 musim depan.

"Saya sebelumnya bilang mau meminjam. Jadi, statusnya pinjaman. ... Read More