Selasa, Tanggal 17-04-2018, jam 09:21:59

Tim Pemenangan AS Rapatkan Barisan

Tim Pemenangan AS Rapatkan Barisan
Cabup Mura, H Aprian Noor menjelaskan programnya sangat sarat dengan perubahan.(TIMSES FOR KALTENG POS)

PURUK CAHU-Calon Wakil Bupati Mura, Susilo SE MM melaksanakan pertemuan konsolidasi dengan Tim Pemenangan AS (Apri-Silo)  di Kelurahan Saripoi, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya (Mura).

Dalam hal ini mereka merapatkan barisan dan siap akan memenangkan pasangan AS dalam Pilkada Mura 27 Juni mendatang. 

Tim Pemenangan sangat berharap setiap perubahan pasti memiliki satu tujuan dan mengingatkan perbedaan bukan menjadi satu hambatan.  "Bila kita inginkan perubahan maka jadilah orang yang berpikir positif tentang suatu pimpinan,  karena semua untuk satu dan satu untuk semua," tutur Susilo, Senin (16/4).

Timses pemenangan AS, Firdaus Alamasyah mengajak warga dengan bersama Apri - Silo untuk membangun Murung Raya agar lebih baik,  "Bukannya kita memprovokasi, marilah kita lakukan perubahan untuk kita dan untuk masyarakat lainnya," terang Firdaus. 

Menurutnya,  duet pasangan AS tidak akan mungumbar janji yang nantinya akan kandas di tengah pemerintahan semata.  Ditegaskan,  Apri-Silo akan memberikan perubahan yang akan meningkatkan taraf hidup masyarakat yang masih kurang mempunyai SDM,  dengan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat murung raya. "Salam satu cari dan jangan lupa coblos nomor satu untuk Murung Raya yang lebih baik," tuturnya. 

Diketahui,  progran Aprian Noor  dan Susilo adalah dengan visi perubahan demi terwujudnya kabupaten Murung Raya yang maju,  mandiri,  berdaya saing,  madani,  sejahtera dan bermartabat. 

Selain itu,  perbaikan kualitas pelayanan birokrasi,  peningkatan kompetensi,  disiplin dan kinerja birokrasi dalam kerangka tata kelola pemerintahan yang berwibawa untuk kesejahteraan masyarakat. Kemudian peningkatan kualiatas SDM Mura melalui pendidikan dan kesehatan,  pendampingan dan pelatihan dalam rangka meningkatkan nilai daya saing masyarakat. (dad/ctk/jun) 



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 Apr 18


Senin, 23-04-2018 : 01:23:42
TOP Programkan Kelanjutan Pertanian

MUARA TEWEH-Pasangan Taufik-Ompie (TOP) kembali melaksanakan sosialisasi 21 program unggulannya kepada masyarakat di Desa Rimba Sari Km 53, Beringin Raya Km 54 dan Datai Nirui Km 55, Kecamatan Teweh Tengah, Kamis (19/4) lalu.

Sebelumnya, pasangan TOP yang nomor urut 2 itu menemui para pedagang pasar di Desa Rimba Sari, setelah itu meninjau dan menemui para petani jagung di desa setemp ... Read More

Senin, 23-04-2018 : 01:10:08
SaNdi Fokus Pendidikan Masyarakat

KASONGAN-Untuk mewujudkan Katingan Bermartabat, tentu saja tidak terlepas dari peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Oleh sebab itu, dunia pendidikan menjadi salah satu nantinya yang menjadi fokus Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Katingan periode 2018-2023 Sakariyas-Sunardi Litang (SaNdi), apabila terpilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan pada 27 Juni 2018 ... Read More