Selasa, Tanggal 17-04-2018, jam 09:22:50

Kalteng Putra Berikan Satu Slot Buat Pemain Lokal

Untuk Posisi Penjaga Gawang
Kalteng Putra Berikan Satu Slot Buat Pemain Lokal
Salah satu penjaga gawang, Kalteng Putra Fachir A Ramadhan ketika menjalani sesi latihan di StadionTuahPahoe , Senin (16/4). (DENAR/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA – Menjelang bergulirnya Laga perdana Liga 2 2018,  skuad Laskar Isen Mulang sebutan Tim Kalteng Putra terus melakukan berbagai persiapan. Walaupun sampai saat ini kondisi pemain sudah mengakui kesiapannya, ternyata masih ada permasalahan yang dialami tim tersebut di posisi penjaga gawang.

Pasalnya sampai saat ini hanya memiliki dua penjaga gawang yaitu Riki Pambudi dan Fachri A Ramadhan, sehingga masih membutuhkan satu pemain lagi. Mengingat regulasi Tim-tim Liga 2 harus memiliki minimal 3 Penjaga Gawang.

Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi melalui Assiten Pelatih Bambang Sumantri, bahwa sampai saat ini memang masalah penjaga gawang sampai saat ini jadi perhatian serius. Walaupun demikian secara perlahan-lahan akan segera diselesaikan untuk segera melakukan pencarian.

Apalagi dengan adanya dua penjaga gawang ini dianggap riskan. Bahkan dari keduanya memang belum dapat dipastikan siapa nantinya yang akan menjadi kiper utama, karena memiliki kemampuan yang sama.“Kami saat ini masih melakukan pencarian,”katanya kepada KaltengPos, Senin (16/4) Sore.

Ia menegaskan dari pencarian tersebut, pihaknya sudah menjatuhkan pilihan bagi penjaga gawang lokal. Hal ini dilakukan sesuai dengan keinginan manajemen. Bahkan   direncanakan akan segera ikut bergabung, untuk membela Kalteng Putra pada di Liga 2. Sedangkan untuk namanya masih dirahasiakan karena pemain yang bersangkutan informasinya berada disalah satu klub yang ada di Jawa Timur.

“Secepatnya pemain ini akan segera bergabung dengan tim untuk melakukan adaptas. Pokonya pemain putra daerah Kalteng,”ujarnya.

Bambang menembahkan, hingga sekarang tim Kalteng Putra masih melakukan pemusatan latihan.  para pemain khususnya penjaga gawang, walaupun rekomendasidari Coach KasHartadi keduanya terus bersaing untuk menentukan siapa yang menjadi utama.“Secara mental dan pengalaman, Riki Pambudi lebih siap dan keduanya juga memiliki jam terbang tinggi di posisi tersebut, “ beber Bambang. (ena/son/CTK/dar) 



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Apr 18


Minggu, 22-04-2018 : 08:56:45
Kartini Zaman Now Berprestasi Sesuai Bidang dan Porsinya

MENJADI seorang Kartini tak melulu harus berjuang menghadapi penjajah. Pebola voli cantik, Wilda Siti Nurfadhilah Sugandi berpendapat, Kartini Zaman Now punya pelbagai cara untuk mengekspresikan perjuangan, sesuai bidang, porsi, dan batasannya.

Jika Raden Adjeng Kartini dikenal sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi pada masanya, kini kondisinya sudah jauh berbeda. Door Dui ... Read More

Minggu, 22-04-2018 : 08:46:33
Dellie Threesyadinda, Kartini, dan Sosial Media

BAGI beberapa perempuan Indonesia, tanggal 21 April mungkin lebih istimewa dari hari biasanya. Tidak semata kelahiran pahlawan nasional Raden Ajeng Kartini, tapi juga kebangkitan emansipasi wanita. 

Perjuangan Kartini terekam hingga detik ini. Berkat Kartini, wanita tidak lagi dinilai lemah. Tidak lagi takluk pada stigma sumur, dapur dan kasur. Wanita sudah mampu bersaing dengan ... Read More