Selasa, Tanggal 17-04-2018, jam 09:51:12

Polisi Periksa Tiga Orang yang Memasak

Terkait Keracunan Makanan di Kecamatan Maliku
Polisi Periksa Tiga Orang yang Memasak
Petugas medis sedang memeriksa salah seorang korban keracunan makanan. (BAD/KALTENG POS)

PULANG PISAU- Kasus keracunan makan yang korbannya mencapai ratusan warga di Desa Garantung, Kecamatan Maliku, sejak Minggu sore (15/4) hingga Senin (16/4),kini masih terus diselidiki pihak kepolisian.  Kapolres Pulpis AKBP Dedy Sumarsono melalui Kasatreskrim Polres Pulpis AKP Edia Sutaata mengaku, pihaknya sudah memeriksa tiga orang dalam kasus dugaan keracunan makanan tersebut.

Tiga orang tersebut merupakan orang yang memasak makanan untuk dibuat nasi bungkus dan dibagikan ke warga yang ikut kampanye. "Masih penyelidikan. Kita mengedepankan asas praduga tak bersalah saja," kata Edia. (bad/ce/ens/CTK/dar)



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 Apr 18


Senin, 23-04-2018 : 08:20:07
NEKAT ! Penumpang Terjun ke Laut dari Atas Lambung Kiri Kapal

SEORANG penumpang Kapal Motor (KM) Dharma Ferry II PT Dharma Lautan Utama (DLU), pelayaran rute Pelabuhan Panglima Utar Kumai-Tanjung Emas Semarang, nekat terjun ke laut di perairan Kumai. Penumpang bernama Solikin itu terjun ke laut ketika kapal berada di posisi 02°-47,77' S/111°-41,99' E atau tepat di tikungan pertama perairan Kumai arah Laut Jawa, Jumat (20/4 ... Read More

Minggu, 22-04-2018 : 05:48:30
Geger....!!! Mayat Ditemukan Tergantung di Masjid

PALANGKA RAYA- Warga yang berada di lingkungan eks Terminal Km 8 Jalan Tjilik Riwut mendadak geger. Sesosok mayat ditemukan tergantung di Masjid Al Ikhlas, Jalan Tjilik Riwut Km 8, Minggu pagi (22/4). Mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk itu ditemukan pertama kali oleh Gito, yang curiga dengam bau busuk yang menyengat dari dalam tempat wudhu dan toilet yang sudah tidak terpakai.

&q ... Read More