Selasa, Tanggal 17-04-2018, jam 10:31:21

H Nadalsyah Dukung H Sugianto Sabran Dua Periode

 H Nadalsyah  Dukung H Sugianto Sabran Dua Periode
Calbup Batara, H Nadalsyah berbincang dengan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, saat orang nomor satu di Kalteng itu melakukan kunjungan kerja ke Muara Teweh, pekan lalu.(TIM PEMENANGAN FOR KALTENG POS)

MUARA TEWEH - Calbu Batara, H Nadalsyah berkomitmen menyelesaikan pembangunan di Batara. Maka dari itu, tidak mungkin akan meninggalkan Batara, sebelum masa tugas sebagai Bupati terselesaikan dengan baik.

Calbup periode 2018-2023 itu menepis isu yang belakangan ini kembali dihembuskan orang yang tidak bertanggung jawab. Terkait dirinya akan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalteng mendatang.

Petahana yang akrab disapa H Koyem memastikan mendukung H Sugianto Sabran untuk dua periode.

“Isu itu sangat tidak benar. Sebab saya bersama Cawabup Batara Sugianto Panala Putra betul-betul ingin membangun Batara,” tegas Koyem.

Nadalsyah menyampaikan, kalau dirinya menjabat bupati periode kedua, lalu ingin menjadi Gubernur Kalteng tahun 2021, sedangkan masa kepemimpinan kalau terpilih tahun 2018 baru berakhir 2023. Jadi tidak mungkin akan meninggalkan Batara.

Kecuali pada pemilihan serentak tahun 2024, tidak menutup kemungkinan akan maju. Namun itu semua tergantung dari keinginan masyarakat Kalteng.

“Untuk saat ini, sampai periode yang akan datang kami memberi kesempatan kepada Bapak H Sugianto Sabran supaya dua kali memimpin Kalteng,” tandasnya. (cah/iha/CTK)  


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 21 Jul 18


Rabu, 11-07-2018 : 11:58:51
Polisi Segera Panggil Enam Penyalahguna Formulir C-6

PALANGKA RAYA–Perkara dugaan pelanggaran pilkada, akan segera dilimpahkan. Selain sudah mengantongi identitas keenam pelaku, Polres Palangka Raya masih melakukan penyelidikan ... Read More

Jum`at, 06-07-2018 : 07:20:06
Hasil Pleno KPU, Windu-Ahmadi Raih Suara Terbanyak

SUKAMARA–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukamara telah menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi, penetapan dan pengumuman hasil perhitungan perolehan suara pada pemi ... Read More

Kamis, 05-07-2018 : 05:18:00
Pleno KPU Gunung Mas, Jaya-Efrensia Tetap Unggul

KUALA KURUN–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup ... Read More

Senin, 02-07-2018 : 11:53:40
Panwaslu Diminta Tindaklanjuti Laporan

KUALA KURUN – Kuasa hukum salah satu pasangan calon di Pilkada Gunung Mas, Dekie  GG Kasenda menyerahkan pernyataan sikap resmi kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) ... Read More