Selasa, Tanggal 17-04-2018, jam 10:31:21
Pilkada

H Nadalsyah Dukung H Sugianto Sabran Dua Periode

 H Nadalsyah  Dukung H Sugianto Sabran Dua Periode
Calbup Batara, H Nadalsyah berbincang dengan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, saat orang nomor satu di Kalteng itu melakukan kunjungan kerja ke Muara Teweh, pekan lalu.(TIM PEMENANGAN FOR KALTENG POS)

MUARA TEWEH - Calbu Batara, H Nadalsyah berkomitmen menyelesaikan pembangunan di Batara. Maka dari itu, tidak mungkin akan meninggalkan Batara, sebelum masa tugas sebagai Bupati terselesaikan dengan baik.

Calbup periode 2018-2023 itu menepis isu yang belakangan ini kembali dihembuskan orang yang tidak bertanggung jawab. Terkait dirinya akan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalteng mendatang.

Petahana yang akrab disapa H Koyem memastikan mendukung H Sugianto Sabran untuk dua periode.

“Isu itu sangat tidak benar. Sebab saya bersama Cawabup Batara Sugianto Panala Putra betul-betul ingin membangun Batara,” tegas Koyem.

Nadalsyah menyampaikan, kalau dirinya menjabat bupati periode kedua, lalu ingin menjadi Gubernur Kalteng tahun 2021, sedangkan masa kepemimpinan kalau terpilih tahun 2018 baru berakhir 2023. Jadi tidak mungkin akan meninggalkan Batara.

Kecuali pada pemilihan serentak tahun 2024, tidak menutup kemungkinan akan maju. Namun itu semua tergantung dari keinginan masyarakat Kalteng.

“Untuk saat ini, sampai periode yang akan datang kami memberi kesempatan kepada Bapak H Sugianto Sabran supaya dua kali memimpin Kalteng,” tandasnya. (cah/iha/CTK)  



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 Apr 18


Senin, 23-04-2018 : 01:23:42
TOP Programkan Kelanjutan Pertanian

MUARA TEWEH-Pasangan Taufik-Ompie (TOP) kembali melaksanakan sosialisasi 21 program unggulannya kepada masyarakat di Desa Rimba Sari Km 53, Beringin Raya Km 54 dan Datai Nirui Km 55, Kecamatan Teweh Tengah, Kamis (19/4) lalu.

Sebelumnya, pasangan TOP yang nomor urut 2 itu menemui para pedagang pasar di Desa Rimba Sari, setelah itu meninjau dan menemui para petani jagung di desa setemp ... Read More

Senin, 23-04-2018 : 01:10:08
SaNdi Fokus Pendidikan Masyarakat

KASONGAN-Untuk mewujudkan Katingan Bermartabat, tentu saja tidak terlepas dari peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Oleh sebab itu, dunia pendidikan menjadi salah satu nantinya yang menjadi fokus Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Katingan periode 2018-2023 Sakariyas-Sunardi Litang (SaNdi), apabila terpilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan pada 27 Juni 2018 ... Read More