Selasa, Tanggal 17-04-2018, jam 10:55:50
DPRD Pulang Pisau

DPRD Pulpis Apresiasi Pembukaan MTQ XXIX Berjalan Lancar

DPRD Pulpis Apresiasi Pembukaan MTQ XXIX Berjalan Lancar
Terlihat dua anggota polisi usai melakukan pengamanan pembukaan MTQ yang dihadiri ribuan masyarakat berlangsung aman dan lancar. (BADARUDIN/KALTENG POS)

PULANG PISAU - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Suhardi mengapresiasi acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berjalan lancar. Dan apa yang dilakukan ini suatu capaian yang sangat positif untuk kegiatan-kegiatan besar lainnya. 

"Kami sangat mengapresiasi, karena mulai dari pembukaan hingga akhir dapat berjalan sukses. Ini menandakan bahwa Pulpis memang sudah siap menjadi tuan rumah pada event-event besar lainnya," katanya.

Menurutnya, acara MTQ ini menjadi uji coba untuk Kabupaten Pulpis, sehingga apabila diminta menjadi tuan rumah even besar lainnya sudah mampu dan sangatlah siap. Dan kesuksesn pelaksanaan seperti MTQ ini berdampak positif untuk pembangunan daerah. 

"Kami yakin dampak dari kegiatan ini sangat positif baik pembangunan fisik maupun ekonomi masyarakat," ujarnya. 

Suhardi juga mengapresiasi semua panitia yang sudah bekerja maksimal dalam menyelenggaran kegiatan MTQ. Meskipun demikian panitia jangan merasa senang dulu, karena tahapan kegiatan MTQ masih banyak. Jadi masih banyak tugas yang harus diperhatikan.

“Kami hanya memberikan saran agar panitia betul-betul memperhatikan masalah pemondokan dan konsumsi yang dianggap sangat rawan," tuturnya.

Politikus dari Partai Golkar ini juga mengapresiasi tim keamanan yang dianggap sangat berperan penting dalam suksesnya acara MTQ. Seperti kepolisian, TNI, Satpol-PP dan tim gabungan keamanan lainnya. Sehingga, dari awal pembukaan MTQ hingga acara selesai bisa berjalan aman dan lancar. (bad/son/iha/CTK)



BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Apr 18


Minggu, 22-04-2018 : 08:13:19
Hilang Kendali, Grand Livina Seruduk Rumah Warga

PANGKALAN BUN–Dua kendaraan roda empat jenis Grand Livina dan truk tangki terlibat aksi saling salip di Jalan Ahmad Yani KM 11,5 Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat. Namun nahas, aksi itu berujung meluncurnya Grand Livina keluar badan jalan dan menerjang rumah warga, sekitar pukul 17.30 WIB, Jumat (20/4).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peri ... Read More

Minggu, 22-04-2018 : 08:05:42
Akses Transportasi Warga Lahei Terganggu, Ini Peyebabnya

MUARA TEWEH-Akibat tiang penyangga yang patah, akses melewati Jembatan Sungai Pemajan di Kelurahan Lahei  I Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara, menjadi terganggu. Pasalnya, memilih menutup jembatan untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan. Menurut salah seorang warga Lahei I, H Taju, patahnya tiang jembatan itu akibat longsornya tanah di bawah jembatan.  

“Dalam ... Read More