Kamis, Tanggal 15-02-2018, jam 11:05:01

Ivana Aurelia

Momen Valentine, Luncurkan Album
Ivana Aurelia
Ivana Aurelia menggunakan selendang merah saat menyanyikan lagu di atas panggung.// IVANA FOR KALTENG POS

PALANGKA RAYA - Ivana Aurelia hingga saat ini terus melebarkan sayapnya untuk membesarkan namanya diindustri musik Indonesia. Warga Kota Palangka Raya ini merintis karir solonya, secara bertahap. Single demi single sudah diluncurkan untuk menapaki karier, hasilnya kini Ivana makin dikenal dan berhasil mengumpulkan empat single. Hal ini disampaikan melalui rilis yang diterima redaksi Kalteng Pos, belum lama ini.

"Setelah dirilis sebelumnya single kembalilah, masa remaja dan baru kemarin diluncurkan lagu untuk ayah dan terimalah maafku, sementara yang terbaru pertengahan Februari ini," kata Ivana.

Single terbaru Ivana Aurellia di awal 2018 berjudul Janji Suci. Sama seperti sebelumnya lagu ini diluncurkan perdana secara serentak di radio-radio seluruh Indonesia pada 14 Febuari 2018 bertepatan dengan hari valentine. Peluncurannya sendiri bertepatan di hari kasih sayang, Ivana mengaku selalu mencari momen yang pas untuk memperkenalkan lagunya.

"Saya ingin momen Valentine bisa ngingetin janji suci setiap pasangan saat dengerin lagu ini" kata perempuan yang juga memiliki keturunan warga Palangkaraya Kalteng ini. 

Lagu Janji Suci khusus diciptakan oleh IW sang pencipta lagu untuk dibawakan Ivana pada acara yg sangat istimewa tersebut, arransment musik dikerjakan oleh Om Trie ARC Studio Recording. Persiapan lagu Janji Suci, kurang lebih satu minggu. Dikejar waktu pembuatan lagu ini sampai dua kali ganti arrasment musik.

"Terus take vokalnya juga begitu ya buat Ivana pembuat lagu Janji Suci lumayan bikin deg-degkan karena sembil dikejar waktu. Setiba Ivana di Palangka Raya langsung rekaman selesainya 24 Januari 2018, yang pasti seru lah," ujar dara manis ini.

Single janji suci pertama kali diperdengarkan saat Wedding Gubernur Kalimantan Tengah 25 Januari 2018 lalu, lagu janji suci untuk kedua mempelai. Bahkan lagu yang di diciptakan IW tercipta atas inspirasi pernikahan orang nomor satu di Kalteng tersebut.

"Rasa ikut bahagia juga melihat sosok pemimpin ini akhirnya mendapatkan pilihan yg menjadi pendamping hidupnya, dan semua doa yang terbaik buat H Sugianto dan Yulistra Ivo " ujar Ivana. (son/b-5/iha)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 24 Jun 18


Minggu, 24-06-2018 : 05:15:03
Mengenal Serum untuk Kulit Wajah

Serum masuk dalam salah satu langkah penting dalam skin care regime ala Korea. Diklaim bisa lebih efektif mengatasi berbagai masalah kulit. Benarkah?

Memakai krim pagi, malam, tabir surya ... Read More

Sabtu, 23-06-2018 : 11:12:30
Kesepian Ditinggal Pasangan? Coba Atasi dengan Cara Ini

Kesepian setelah kehilangan pasangan biasanya akan merasa jauh lebih baik bila menjadi sukarelawan. Hal itu seperti diungkap dalam penelitian&nb ... Read More

Sabtu, 23-06-2018 : 09:32:37
Hidup Mati Timnas Jerman

Striker  timnas Jerman, Mario Gomez, menilai dua laga sisa timnya di Grup F Piala Dunia 2018 merupakan pertandingan hidup mati.  Yang dimulai laga melawan Swedia Minggu (24/6) di ... Read More

Jum`at, 22-06-2018 : 03:02:36
Universitas Palangka Raya Harus Lebih Maju

PALANGKA RAYA - Universitas Palangka Raya (UPR) tidak lama lagi akan dipimpin  rektor baru periode 2018-2022, tinggal menunggu putaran terakhir yaitu suara menteri. Seperti di ... Read More