Kamis, Tanggal 15-02-2018, jam 11:05:01

Ivana Aurelia

Momen Valentine, Luncurkan Album
Share
Ivana Aurelia
Ivana Aurelia menggunakan selendang merah saat menyanyikan lagu di atas panggung.// IVANA FOR KALTENG POS

PALANGKA RAYA - Ivana Aurelia hingga saat ini terus melebarkan sayapnya untuk membesarkan namanya diindustri musik Indonesia. Warga Kota Palangka Raya ini merintis karir solonya, secara bertahap. Single demi single sudah diluncurkan untuk menapaki karier, hasilnya kini Ivana makin dikenal dan berhasil mengumpulkan empat single. Hal ini disampaikan melalui rilis yang diterima redaksi Kalteng Pos, belum lama ini.

"Setelah dirilis sebelumnya single kembalilah, masa remaja dan baru kemarin diluncurkan lagu untuk ayah dan terimalah maafku, sementara yang terbaru pertengahan Februari ini," kata Ivana.

Single terbaru Ivana Aurellia di awal 2018 berjudul Janji Suci. Sama seperti sebelumnya lagu ini diluncurkan perdana secara serentak di radio-radio seluruh Indonesia pada 14 Febuari 2018 bertepatan dengan hari valentine. Peluncurannya sendiri bertepatan di hari kasih sayang, Ivana mengaku selalu mencari momen yang pas untuk memperkenalkan lagunya.

"Saya ingin momen Valentine bisa ngingetin janji suci setiap pasangan saat dengerin lagu ini" kata perempuan yang juga memiliki keturunan warga Palangkaraya Kalteng ini. 

Lagu Janji Suci khusus diciptakan oleh IW sang pencipta lagu untuk dibawakan Ivana pada acara yg sangat istimewa tersebut, arransment musik dikerjakan oleh Om Trie ARC Studio Recording. Persiapan lagu Janji Suci, kurang lebih satu minggu. Dikejar waktu pembuatan lagu ini sampai dua kali ganti arrasment musik.

"Terus take vokalnya juga begitu ya buat Ivana pembuat lagu Janji Suci lumayan bikin deg-degkan karena sembil dikejar waktu. Setiba Ivana di Palangka Raya langsung rekaman selesainya 24 Januari 2018, yang pasti seru lah," ujar dara manis ini.

Single janji suci pertama kali diperdengarkan saat Wedding Gubernur Kalimantan Tengah 25 Januari 2018 lalu, lagu janji suci untuk kedua mempelai. Bahkan lagu yang di diciptakan IW tercipta atas inspirasi pernikahan orang nomor satu di Kalteng tersebut.

"Rasa ikut bahagia juga melihat sosok pemimpin ini akhirnya mendapatkan pilihan yg menjadi pendamping hidupnya, dan semua doa yang terbaik buat H Sugianto dan Yulistra Ivo " ujar Ivana. (son/b-5/iha)

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 18 Sep 18


Senin, 17-09-2018 : 01:10:23
Jarang Digoyang Suami, Akhirnya Goyang Bareng Sopir

Selalu ditinggal Donwori ke luar kota, Sephia merasa kesepian. Ada saat-saat Sephia ingin bercengkrama dengan suaminya, namun Donwori tak ada di sisi.

Hingga akhirny ... Read More

Minggu, 16-09-2018 : 08:19:08
Berbagi Bekal untuk Calon Generasi Emas

SEBUAH grup chat dibuat secara khusus oleh Neny Rahmawati. Anggota grup chat tersebut adalah klien-kliennya di Griya Bunda Sehat Balikpapan. Grup chat itu dimanfaatkan untuk m ... Read More

Sabtu, 15-09-2018 : 10:58:26
Paguyupan Lembur Kuring Bersilaturahmi

PALANGKA RAYA - Keluarga besar panguyupan lembur kuring Jawa Barat dan Banten se Kalimantan Tengah (Kalteng), melaksanakan acara silaturahmi, di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Kalt ... Read More

Sabtu, 15-09-2018 : 10:54:20
BPJS Kesehatan Jaga Mutu JKN-KIS

PALANGKA RAYA - Menjaga kualitas layanan program JKN-KIS, merupakan tanggung jawab mutlak dari BPJS Kesehatan, selaku penyelenggara program. Untuk itu perlu dilakukan berbagai kegi ... Read More