Senin, Tanggal 23-04-2018, jam 01:23:42

TOP Programkan Kelanjutan Pertanian

TOP Programkan Kelanjutan Pertanian
Bersama timnya, Taufik-Ompie (TOP), menemui petani jagung dan membantu memasukkan pipilan jagung ke karung, sebelum silahturahmi dan dialogis bersama masyarakat, Kamis (19/4) lalu. (TIM TAUFIK-OMPIE FOR KALTENG POS)

MUARA TEWEH-Pasangan Taufik-Ompie (TOP) kembali melaksanakan sosialisasi 21 program unggulannya kepada masyarakat di Desa Rimba Sari Km 53, Beringin Raya Km 54 dan Datai Nirui Km 55, Kecamatan Teweh Tengah, Kamis (19/4) lalu.

Sebelumnya, pasangan TOP yang nomor urut 2 itu menemui para pedagang pasar di Desa Rimba Sari, setelah itu meninjau dan menemui para petani jagung di desa setempat.

Pasangan TOP secara bergantian memasukkan hasil pipilan jagung ke dalam karung miliki petani setempat.

Cabup Batara Taufik Nugraha mengatakan, bahwa dari 21 program unggulan itu, pihaknya juga sudah memprogramkan untuk kelanjutan pada usaha bidang pertanian, perkebunan dan perikanan.

"Maka dari itu, semua potensi yang ada di masyarakat akan kami lihat dengan cara turun langsung menemui para petani jagung, sehingga ketika kami bertugas dan mendapat amanah, maka kami tinggal menjalankan dan mengambil kebijakan seperti apa strategis nya," ujar Taufik Nugraha.

Program unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat merupakan janji hati, bukan janji politik yang kelak dipertanggung jawabkan diakhirat. "Kami tetap mengajak masyarakat untuk berkerja keras guna mewujudkan Barito Utara Tangguh. Kami senang melihat petani di daerah selalu bekerja keras dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat," kata Taufik.

Maka dari itu, tidak kata lain supaya 21 program unggulan tersebut dapat terealisasi, maka perlu dukungan dan kerjasama yakni dengan cara mencoblos nomor urut 2. "Oleh sebab itu, warga dimohon supaya hadir atau datang ke TPS pada 27 Juni nanti dengan cara mencoblos nomor urut 2, supaya program tersebut cepat direalisasikan," tegasnya.

Pasangan TOP turun ke beberapa desa yang berbatasan dengan Kabupaten Murung Raya itu didampingi tim kampanye serta relawan Barito Utara Tangguh yang disambut antusias oleh warga beberapa desa sekitar. (her/abe)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 May 18


Selasa, 22-05-2018 : 05:18:43
Banyak Pemilih Ganda, Tim AMAS Lapor ke Panwaslih

TAMIANG LAYANG – Tim pemenangan Ampera Mebas – Abdul Saleh (AMAS) melaporkan dugaan pemilih ganda dalam daftar pemilih tetap (DPT) Pilkada Kabupaten Bartim 2018 ke Panwaslih di wilayah ... Read More

Selasa, 22-05-2018 : 03:05:09
TOP Perjuangkan Tunjangan Tenaga Pendidik dan Kesehatan

MUARA TEWEH-Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara (Batara) Taufik-Ompie (TOP), merupakan paslon yang sudah mengetahui kondisi pegawai, yang melaksanakan tuga ... Read More

Selasa, 22-05-2018 : 03:01:25
Warga Berharap Nadalsyah Kembali Memimpin

MUARA TEWEH - 80 persen masyarakat Kabupaten Batara, masih menginginkan pasangan Nadalsyah-Sugianto kembali terpilih menjadi pemimpin di Batara. Hal itu terbukti k ... Read More

Selasa, 22-05-2018 : 11:27:20
H Nadalsyah Berbuka Puasa Bersama warga

MUARA TEWEH - Cabup Batara H Nadalsyah dan Cawabup Sugianto Panala Putra melaksanakan Safari Ramadan 1439 Hijriah/2018 Masehi. Setelah di Kelurahan Jambu yang diikuti ratusan warga ... Read More