Selasa, Tanggal 08-05-2018, jam 01:09:53

Gara-gara Setiap Kali Suami Pengin, Istri Selalu Bilang Capek, Jadinya Gini Deh...

Share
Gara-gara Setiap Kali Suami Pengin, Istri Selalu Bilang Capek, Jadinya Gini Deh...
Ilustrasi (JPNN)

RUMAH tangga Donwori, 41, dan Karin, 40, sudah tidak harmonis lagi. Bukan lagi retak, hubungan keduanya pun berakhir gara-gara urusan ranjang.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Keputusan Donwori untuk berpisah dengan Karin sudah final. Keputusan ini diambil karena sudah tidak menemukan keromantisan sepasang suami istri lagi. Alasannya karena urusan ranjang yang kerap tak sejalan.

“Pas aku pengin dia selalu menolak, alasannya capek,” keluh pria asal Ketabang ini saat berada di Ruang Tunggu Pengadilan Agama Kelas Satu Surabaya.

Begitupun sebaliknya, setiap Karin sedang ngebet-ngebetnya, Donwori juga kerap tidak bisa menuruti. Entah karena lebih memilih tidur atau sedang asik kopdar (kopi darat) dengan koleganya hingga larut.

Ketidaksinkronan pasutri ini sudah terjadi selama beberapa bulan terakhir. “Embuh ya, tiba-tiba saja kok tidak pernah nyambung gitu,” kata Donwori.

Karena sering tak sejalan ini, hubungan Donwori dan Karin semakin merenggang. Jika dulu keduanya masih sering bermesraan di rumah, kini keduanya menjalani hidup tanpa kemesraan. Imbasnya, semakin hari Donwori semakin enggan berlama-lama di rumah.

“Terkadang kalau tidak tersalurkan itu aku pengen jajan aja rasanya. Lha geregetan, punya istri tapi kayak orang perjaka aja,” tuturnya.

Kesal dengan menurunnya kualitas keintiman antara keduanya, Donwori pun sempat mengajak Karin untuk berkomunikasi. Keduanya juga bahkan mendatangi dokter untuk mengkonsultasikan keadaan keduanya.

Namun, rupanya silang keinginan itu tetap tak sembuh juga. “Tidak tahan kalau aku disuruh ngempet terus. Mending cari aja yang baru dan lebih available,” kata Donwori. (*/hen/sb/is/jek/JPR/nto)

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 22 Oct 18


Selasa, 25-09-2018 : 11:55:29
PATELKI Kalteng Gelar Muswil

PALANGKA RAYA - Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Kesehatan Indonesia (PATELKI) Kalteng telah berganti. Hal itu dilakukan dalam Musyawa ... Read More

Selasa, 25-09-2018 : 11:54:00
Sah, Tanah MAN IC Kini Milik Kementerian Agama

PALANGKA RAYA - Tanah Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) di Jalan Dulin Kandang, Kelurahan Kereng Bengkirai, Kota Palangka Raya kini resmi menjadi milik Kementerian Aga ... Read More

Selasa, 25-09-2018 : 11:52:20
Dishut Sosialisasikan UU Kehutanan

PALANGKA RAYA - Dinas Kehutanan (Dishut) Kalteng menggelar sosialisasi peraturan perundang-undangan kehutanan, terkait dengan izin pemanfaatan kayu pada izin pinjam pakai kawasan, ... Read More

Selasa, 25-09-2018 : 11:50:12
BPN Jamin Buat Sertifikat Gratis

PALANGKA RAYA–Kantor Wilayah Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kalteng menjamin pembuatan sertifikat tidak dipungut biaya alias gratis. Biaya operasi ... Read More