Rabu, Tanggal 16-05-2018, jam 04:35:44

Dukungan Warga Katingan Hulu ke Nomor Urut Satu

Share
Dukungan Warga Katingan Hulu ke Nomor Urut Satu
Calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan periode 2018-2023 Sakariyas-Sunardi, ketika melakukan pertemuan dengan warga Kecamatan Katingan Hulu, baru-baru ini.(TIM SAKARIYAS-SUNARDI)

KASONGAN- Di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Katingan periode 2018-2023, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut satu mendapat dukungan dari warga Katingan Hulu. Sebagian besar warga di kecamatan tersebut, menginginkan Sakariyas-Sunardi Litang, sebagai pemimpin Kabupaten Katingan lima tahun kedepan. Hal ini terungkap, setelah kedua paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan ini melakukan pertemuan dengan warga setempat baru-baru ini.
Dipertemuan itu Calon Bupati Katingan Sakariyas, mengajak warga setempat untuk bersama-sama berjuang di Pilkada pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Sehingga kata pria asal Desa Tumbang Lahang ini, apa yang menjadi harapan dari masyarakat yang menginginkan mereka menjadi pemimpin di Katingan lima tahun kedepan bisa terwujud. “Kita harus bersama-sama dan bersatu di Pilkada ini. Jaga kekompakan kita,” katanya.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini sudah bergabung dengan mereka. Pergerakan tegasnya, tidak boleh berhenti. Namun terus berjalan hingga selesainya masa kampanye yang telah diberikan oleh KPU Kabupaten Katingan. Sehingga dengan demikian, dukungan dari masyarakat Katingan akan terus mengalir untuk Paslon ini.
“Kita akan terus datang ke tempat masyarakat kita. Mulai dari wilayah hulu hingga ke wilayah hilir,” tandasnya.(eri/ram)

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Sep 18


Jum`at, 03-08-2018 : 01:18:17
DKPP Jatuhkan Sanksi Kepada Ketua dan Anggota Panwas Bartim

PALANGKA RAYA – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), melalui Putusan Nomor 116/DKPP-PKE-VII/2018, menjatuhkan sanksi Peringatan kepada Daniwandra (Teradu V) selaku K ... Read More

Jum`at, 03-08-2018 : 01:10:59
DKPP Nyatakan Ketua dan Anggota Panwas Kapuas Tak Terbukti Melanggar

PALANGKA RAYA - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memutuskan, merehabilitasi nama baik ketua dan anggota Panwaslu Kabupaten Kapuas.

Hal itu tertuang dalam putu ... Read More

Senin, 30-07-2018 : 12:47:31
SK Penetapan Bupati Terpilih Segera Diparipurnakan

NANGA BULIK - Pasca secara resmi diserahkan oleh KPU Lamandau, Surat Keputusan (SK) tentang penetapan pasangan calon terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2018, pemilihan Bupati da ... Read More

Minggu, 29-07-2018 : 06:23:56
Ingin Kekompakan Koalisi Terjaga Dukung Pemerintahan

PALANGKA RAYA - Setelah resmi dinyatakan sebagai pemenang Pilkada 2018 dan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya terpilih, Fairid Naparin dan Umi Mastikah, tinggal me ... Read More