Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 06:42:10

Fairid-Umi Yakin Ramadan Kian Berkah

Fairid-Umi Yakin Ramadan Kian Berkah
Calon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya, Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah.(FOTO FAIRID-UMI)

PALANGKA RAYA-Paslon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya Fairid Naparin-Hj Umi Mastikah menyambut bulan suci Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah. Paslon nomor urut 3 di Pilkada Palangka Raya ini juga menyampaikan ucapan selamat bagi seluruh umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan. Fairid-Umi juga yakin, bulan suci Ramadan tahun ini kian berkah.

“Bagi seluruh masyarakat Palangka Raya, pertama saya atasnama pribadi dan juga kami dari Fairid-Umi, ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Mari kita bersama-sama beribadah dan memperkuat iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ucap Fairid, Rabu (16/5).

Menurut paslon yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PAN, PPP dan didukung PKS, Perindo, PKPI, PBB dan Partai Garuda ini, bulan Ramadan merupakan bulan yang suci lagi sangat baik. Tidak hanya bagi kaum muslimin, melainkan juga akan banyak keberkahan bagi masyarakat Kota Cantik secara keseluruhan.

“Semoga ibadah puasa kita pada tahun ini lebih baik daripada tahun sebelumnya,” ungkap anak dari politikus senior sekaligus mantan Bupati Kobar, H Abdul Razak ini.

Momentum Ramadan juga dinilai Fairid-Umi sebagai waktu yang tepat untuk berbenah diri. Dan, pula menambah keimanan umat Islam. Dikatakan Fairid, ia yakin, iman seluruh masyarakat Kota Palangka Raya akan semakin baik. Dengan fokus beribadah dan meningkatkan keimanan di bulan suci ini, Fairid percaya pada momen pemilihan 27 Juni nanti, masyarakat akan memilih pemimpin yang akan membawa Kota Palangka Raya lebih maju, rukun dan sejahtera.

“Dengan fokus beribadah di bulan Ramadan, saya yakin masyarakat pada 27 Juni nanti sudah siap menghadapi pemilu dan akan memilih pemimpin yang amanah,” pungkasnya. (ami/uyi)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 May 18


Selasa, 22-05-2018 : 05:18:43
Banyak Pemilih Ganda, Tim AMAS Lapor ke Panwaslih

TAMIANG LAYANG – Tim pemenangan Ampera Mebas – Abdul Saleh (AMAS) melaporkan dugaan pemilih ganda dalam daftar pemilih tetap (DPT) Pilkada Kabupaten Bartim 2018 ke Panwaslih di wilayah ... Read More

Selasa, 22-05-2018 : 03:05:09
TOP Perjuangkan Tunjangan Tenaga Pendidik dan Kesehatan

MUARA TEWEH-Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara (Batara) Taufik-Ompie (TOP), merupakan paslon yang sudah mengetahui kondisi pegawai, yang melaksanakan tuga ... Read More

Selasa, 22-05-2018 : 03:01:25
Warga Berharap Nadalsyah Kembali Memimpin

MUARA TEWEH - 80 persen masyarakat Kabupaten Batara, masih menginginkan pasangan Nadalsyah-Sugianto kembali terpilih menjadi pemimpin di Batara. Hal itu terbukti k ... Read More

Selasa, 22-05-2018 : 11:27:20
H Nadalsyah Berbuka Puasa Bersama warga

MUARA TEWEH - Cabup Batara H Nadalsyah dan Cawabup Sugianto Panala Putra melaksanakan Safari Ramadan 1439 Hijriah/2018 Masehi. Setelah di Kelurahan Jambu yang diikuti ratusan warga ... Read More