Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 10:02:53

Messi Khawatir Neymar ke Madrid

Share
Messi Khawatir Neymar ke Madrid
Neymar-Lionel Messi

BARCELONA - Real Madrid masih terus dikaitkan dengan Neymar da Silva. Demi mendatangkan striker Paris Saint Germain (PSG) tersebut, Madrid kabarnya akan memecahkan rekor transfer dunia yang saat ini masih dipegang oleh Neymar sendiri dengan nilai 222 juta euro atau setara Rp 3,5 tirliun.

Sejauh ini Madrid memang belum memulai pembicaraan. Namun publik sudah memprediksi bahwa pemain kebangsaan Brasil itu akan pindah ke kubu Los Blancos suatu hari nanti.

Menanggapi hal tersebut, Lionel Messi mengaku sangat khawatir. Menurutnya Real Madrid akan sangat berbahaya jika memiliki pemain sekelas Neymar.

"Dia sudah memenangkan sejumlah kejuaraan penting bersama Barcelona. Jika dia bergabung dengan Real Madrid, itu akan menjadi pukulan besar buat kami. Dengan Neymar, Real Madrid pasti akan lebih kuat," ucap Messi yang dikutip dari Football Espana.

Apabila transfer ini terjadi, Neymar akan menambah panjang daftar pemain Barcelona yang berkhianat dengan pindah ke Real Madrid. Sebelumnya status tersebut sudah disandang sejumlah pemain ternama seperti Bernd Schuster, Michael Laudrup, Ronaldo, serta Luis Figo.

Menanggapi itu, Messi berjanji tak akan mengikuti jejak pendahulunya. Bagi sang pemain, Barcelona merupakan satu-satunya klub yang ingin dibelanya.

"Saya tidak tergoda untuk meninggalkan Barcelona. Saya tidak akan lebih baik jika ada di tempat lain. Menurut saya hanya Barcelona tim terbaik di dunia," ucap Messi.

 

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 18 Oct 18


Rabu, 26-09-2018 : 11:03:42
PSSI Setop Liga 1 2018 Sampai Batas Waktu Tak Ditentukan

Permintaan pemerintah untuk menghentikan kompetisi untuk sementara waktu disambut PSSI.

Dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa (25/9) malam, otoritas sepak bola nasional itu memutuskan kompe ... Read More

Rabu, 26-09-2018 : 12:17:37
Kalah Kontra PSS Sleman, Kalteng Putra Tetap Tiga Besar

PALANGKA RAYA – Ambisi Kalteng Putra untuk mencuri poin dalam tiga laga away ke Papua dan Jawa, tak membuahkan hasil maksimal. Hanya satu poin yang berhasil dibawa pulang tim asuhan Kas Harti ... Read More

Senin, 24-09-2018 : 11:22:05
Garuda Muda Siap Lawan Vietnam

KUALA LUMPUR- Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Vietnam di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Malaysia, dalam lanjutan Piala AFC U-16 Grup C, Senin (24/9).

Pelatih Timnas Indonesia U-16, ... Read More

Senin, 24-09-2018 : 11:03:18
Perkuat Kemitraan, Korem dan Insan Pers Olahraga Bersama

PALANGKA RAYA-Meningkatkan kebersamaan, kekeluargaan dan kemitraan dengan insan pers,  Korem 102/ Pjg menggelar olahraga bersama. Kegiatan itu berlangsung di lapangan olahraga makorem, belum l ... Read More