Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 10:58:20
Pilkada

AS Dinilai Sosok yang Akan Membawa Perubahan

 AS Dinilai Sosok yang Akan Membawa Perubahan
Cabup Mura, H Aprian Noor akan menyediakan lapangan kerja dan ekonomi kerakyatan, pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis. (TIM PEMENANGAN FOR KALTENG POS)

PURUK CAHU - Duet pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya (Mura) H Aprian Noor-Susilo (AS) dinilai sosok yang akan membawa perubahan.

AS merupakan dua sosok yang bersatu. Yakni sang pangeran dari DAS Barito dengan sang pangeran dari Tanah Siang,  hingga munculah sebuah berubahan yang akan terjadi di Murung Raya.

Mereka akan bersama rakyat membangun Murung Raya lima tahun kedepan. Karenanya, Apri mengingatkan warga hadir di TPS pada tangal 27 juni 2018. "Terima kasih kepada warga yang sudah mendukung saya dan tolong datang pada 27 Juni 2018 mendatang," kata Apri. 

Program-program AS diantarnya penyediaan lapangan kerja dan ekonomi kerakyatan,  pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis. Sosok keduanya dibutuhkan untuk memimpin Murung Raya lima tahun ke depan. Duet keduanya dirasa cukup karena sama sama asli putra daerah. 

Silo menambahkan, program-program mereka lainnya adalah, jika terpilih mereka pengelolaan sumber daya manusia (SDA) secara berhati-hati dan berkelanjutan, mendukung kegiatan penghijauan lingkungan, konservasi tanah dan air.

Kemudian mendukung pembuatan hutan rakyat dan membangun hutan kota atau hutan pendidikan. Karenanya, Silo mengajak warga semua baik tua dan muda secara bersama-sama memenangkan Apri-Silo. (dad/iha/CTK) 


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 May 18


Selasa, 22-05-2018 : 05:18:43
Banyak Pemilih Ganda, Tim AMAS Lapor ke Panwaslih

TAMIANG LAYANG – Tim pemenangan Ampera Mebas – Abdul Saleh (AMAS) melaporkan dugaan pemilih ganda dalam daftar pemilih tetap (DPT) Pilkada Kabupaten Bartim 2018 ke Panwaslih di wilayah ... Read More

Selasa, 22-05-2018 : 03:05:09
TOP Perjuangkan Tunjangan Tenaga Pendidik dan Kesehatan

MUARA TEWEH-Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara (Batara) Taufik-Ompie (TOP), merupakan paslon yang sudah mengetahui kondisi pegawai, yang melaksanakan tuga ... Read More

Selasa, 22-05-2018 : 03:01:25
Warga Berharap Nadalsyah Kembali Memimpin

MUARA TEWEH - 80 persen masyarakat Kabupaten Batara, masih menginginkan pasangan Nadalsyah-Sugianto kembali terpilih menjadi pemimpin di Batara. Hal itu terbukti k ... Read More

Selasa, 22-05-2018 : 11:27:20
H Nadalsyah Berbuka Puasa Bersama warga

MUARA TEWEH - Cabup Batara H Nadalsyah dan Cawabup Sugianto Panala Putra melaksanakan Safari Ramadan 1439 Hijriah/2018 Masehi. Setelah di Kelurahan Jambu yang diikuti ratusan warga ... Read More