Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 11:13:57

AJAIB…!!! Seorang Pasien Koma Mendadak Bergerak Mendengar Lagu Jay Chou

AJAIB…!!! Seorang Pasien Koma Mendadak Bergerak Mendengar Lagu Jay Chou


PERISTIWA ajaib terjadi di salah satu rumah sakit di Tiongkok. Seorang pasien yang koma mendadak bergerak setelah mendengar lagu Jay Chou. Lagu yang didengar berjudul Rosemary yang masuk album Still Fantasy (2006). Kejadian itu, berawal ketika perawat lelaki bernama Peng Keling, mulai memperdengarkan Rosemary itu di ruangan si pasien.

Perawat itu mengatakan, jika pasien itu mulai menggerakkan kedua kakinya. Tidak lama sesudahnya, pasien yang tidak disebutkan namanya itu membuka matanya dan mulai bisa melakukan hal-hal kecil. Seperti mengangkat kaki dan lengan, termasuk menekuk jari, sesuai instruksi perawat.”Semua dokter menghampiri ranjangnya ketika saya menyanyikan lagu yang pasien sukai,” tulis perawat di buku hariannya seperti yang dilansir Nyata (Jawa Pos Group).

”Ketika saya minta dia berpendapat tentang lagu yang saya nyanyikan, dia bilang lumayan,” imbuhnya.

Pasien itu menderita disfungsi otak karena kekurangan oksigen, yang menyebabkan dia pingsan pada November lalu.Peng Keling pun mencoba melontarkan lelucon dan berita yang menghibur, untuk membantu membangunkannya.”Saya banyak mendengar lagu-lagu Jay Chou, jadi saya pikir dia mungkin juga menyukainya,” kata perawat itu.

Pasien itu sendiri terbangun Maret lalu, dan kini sudah dipindahkan dari unit perawatan intensif (ICU) ke bangsal umum untuk pemulihan. (nyata/jpnn)

 


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 May 18


Senin, 21-05-2018 : 07:39:55
Ungkap Alasan Berhijab

PESINETRON Melody Prima telah mantap berhijrah dan menutup auratnya. Penampilan Melody Prima pun terlihat semakin cantik. Melalui unggahan di Instagram,&nb ... Read More

Sabtu, 19-05-2018 : 10:43:22
Semringah dapat Dukungan DJ Asal Amerika

PERTEMANAN Read More

Jum`at, 18-05-2018 : 05:09:57
Bikin Suami Ketagihan

Sebagai pengantin baru,  Read More

Jum`at, 18-05-2018 : 05:04:55
Sampaikan Kabar Duka

Denada Tambunan sedang berduka karena ditinggal orang yang dia cintai. Lewat Instagram miliknya, janda satu anak ini mengabarkan sang nenek, RS Susiani meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan D ... Read More