Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 11:23:39

Diran Bangga Sosok Edy-Taty

Diran Bangga Sosok Edy-Taty
Sepak terjang H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) dalam memimpin suatu daerah tampaknya memang sudah tidak diragukan lagi. Kepercayaan akan kepemimpinan keduanya bukan hanya datang dari masyarakat menengah kebawah. (TIMSES UNTUK KALTENG POS) .

PULANG PISAU–Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng), H Ahmad Diran mengikuti kampanye yang dilakukan H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty).

Diran mengatakan, Kabupaten Pulpis harus bangga memiliki sosok seperti Edy-Taty. Karena, keduanya ada pemimpin yang baik, sederhana dan sangat merakyat. 

"Bahkan keduanya juga sangat tulus membangun Pulpis. Edy-Taty memiliki kesungguhan hati dalam membangun Pulpis. Buktinya, kita lihat Pulpis jauh lebih maju saat dipimpin Edy-Taty," ungkap Diran. 

Diran menyebutkan, semasa dirinya menjadi Wagub, Edy-Taty juga adalah pemimpin yang nyaman diajak berkomunikasi. Tampil sederhana dan apa adanya itulah sosok Edy-Taty. 

"Intinya Edy-Taty sudah terbukti dan teruji. Lima tahun lagi keduanya memimpin, maka akan semakin maju Kabupaten Pulpis ini," sebut Diran. 

Selain Diran, beberapa tokoh lain juga banyak yang mendukung Edy-Taty. Seperti mantan Wabup Pulpis, Darius Dupa dan beberapa mantan pejabat lainnya. (bad)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 May 18


Selasa, 22-05-2018 : 05:18:43
Banyak Pemilih Ganda, Tim AMAS Lapor ke Panwaslih

TAMIANG LAYANG – Tim pemenangan Ampera Mebas – Abdul Saleh (AMAS) melaporkan dugaan pemilih ganda dalam daftar pemilih tetap (DPT) Pilkada Kabupaten Bartim 2018 ke Panwaslih di wilayah ... Read More

Selasa, 22-05-2018 : 03:05:09
TOP Perjuangkan Tunjangan Tenaga Pendidik dan Kesehatan

MUARA TEWEH-Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara (Batara) Taufik-Ompie (TOP), merupakan paslon yang sudah mengetahui kondisi pegawai, yang melaksanakan tuga ... Read More

Selasa, 22-05-2018 : 03:01:25
Warga Berharap Nadalsyah Kembali Memimpin

MUARA TEWEH - 80 persen masyarakat Kabupaten Batara, masih menginginkan pasangan Nadalsyah-Sugianto kembali terpilih menjadi pemimpin di Batara. Hal itu terbukti k ... Read More

Selasa, 22-05-2018 : 11:27:20
H Nadalsyah Berbuka Puasa Bersama warga

MUARA TEWEH - Cabup Batara H Nadalsyah dan Cawabup Sugianto Panala Putra melaksanakan Safari Ramadan 1439 Hijriah/2018 Masehi. Setelah di Kelurahan Jambu yang diikuti ratusan warga ... Read More