Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 11:23:39

Diran Bangga Sosok Edy-Taty

Diran Bangga Sosok Edy-Taty
Sepak terjang H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty) dalam memimpin suatu daerah tampaknya memang sudah tidak diragukan lagi. Kepercayaan akan kepemimpinan keduanya bukan hanya datang dari masyarakat menengah kebawah. (TIMSES UNTUK KALTENG POS) .

PULANG PISAU–Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Tengah (Kalteng), H Ahmad Diran mengikuti kampanye yang dilakukan H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty).

Diran mengatakan, Kabupaten Pulpis harus bangga memiliki sosok seperti Edy-Taty. Karena, keduanya ada pemimpin yang baik, sederhana dan sangat merakyat. 

"Bahkan keduanya juga sangat tulus membangun Pulpis. Edy-Taty memiliki kesungguhan hati dalam membangun Pulpis. Buktinya, kita lihat Pulpis jauh lebih maju saat dipimpin Edy-Taty," ungkap Diran. 

Diran menyebutkan, semasa dirinya menjadi Wagub, Edy-Taty juga adalah pemimpin yang nyaman diajak berkomunikasi. Tampil sederhana dan apa adanya itulah sosok Edy-Taty. 

"Intinya Edy-Taty sudah terbukti dan teruji. Lima tahun lagi keduanya memimpin, maka akan semakin maju Kabupaten Pulpis ini," sebut Diran. 

Selain Diran, beberapa tokoh lain juga banyak yang mendukung Edy-Taty. Seperti mantan Wabup Pulpis, Darius Dupa dan beberapa mantan pejabat lainnya. (bad)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 21 Jul 18


Rabu, 11-07-2018 : 11:58:51
Polisi Segera Panggil Enam Penyalahguna Formulir C-6

PALANGKA RAYA–Perkara dugaan pelanggaran pilkada, akan segera dilimpahkan. Selain sudah mengantongi identitas keenam pelaku, Polres Palangka Raya masih melakukan penyelidikan ... Read More

Jum`at, 06-07-2018 : 07:20:06
Hasil Pleno KPU, Windu-Ahmadi Raih Suara Terbanyak

SUKAMARA–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukamara telah menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi, penetapan dan pengumuman hasil perhitungan perolehan suara pada pemi ... Read More

Kamis, 05-07-2018 : 05:18:00
Pleno KPU Gunung Mas, Jaya-Efrensia Tetap Unggul

KUALA KURUN–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup ... Read More

Senin, 02-07-2018 : 11:53:40
Panwaslu Diminta Tindaklanjuti Laporan

KUALA KURUN – Kuasa hukum salah satu pasangan calon di Pilkada Gunung Mas, Dekie  GG Kasenda menyerahkan pernyataan sikap resmi kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) ... Read More