Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 11:27:26

Nadalsyah Didoakan Terpilih Lagi

Nadalsyah Didoakan Terpilih Lagi
Pasangan Cabup Batara H Nadalsyah dan Cawabup Sugianto Panala Putra menemui para pedagang di Pasar Bebas Banjir saat blusukan, Rabu (16/5) pagi. Selain berdialog Koyem juga mendengarkan langsung aspirasi pedagang. (DADANG/KALTENG POS)

MUARA TEWEH-Cabup Batara H Nadalsyah yang akrab disapa H Koyem memang terkenal rajin blusukan. Ini sudah dilakukan saat menjabat sebagai Bupati Batara. Sikap itu tak lain karena Koyem ingin melihat dan ingin mendengar langsung jika ada keluhan warga,  bukan hanya mendengarkan laporan saja.

Para pedagang Pasar Bebas Banjir (PBB) pun mendoakan agar Koyem bisa terpilih lagi dan memimpin lima tahun kedepan. Satu per satu para pedagang bersalaman dengan pasangan Cabup dan Cawabup Sugianto Panala Putra periode 2018-2023 itu, Rabu (16/5). 

Selain bersalaman, H Koyem panggilan akrabnya Nadalsyah juga meminta seluruh warga  agar menggunakan hak pilihnya pada Rabu, 27 Juni 2018.

Kemudian pasangan yang selalu mendapat dukungan warga ini,  membagikan baju kaos serta kalender dengan bergambar Nadalsyah-Sugianto. Saat menemui pedagang Koyem mengatakan PBB tak lama lagi akan selesai. "Jadi tak lama lagi para pedagang akan berjualan di pasar yang baru, yang kini belum selesai dibangun," ujarnya. 

Diketahui Koyem merupakan pemimpin yang mengerti betul keadaan warga, ini juga karena sering blusukan ke tengah warga. Bukan saja di pasar akan tetapi juga di tengah pelosok perkampungan warga.

Koyem-Sugianto juga membuka ruang dialog di Kelurahan Lanjas, kemarin sore. Warga memanfaatkan pertemuan dengan pasangan nomor satu dengan menanyakan sejumlah sarana infrastruktur hingga kesejahteraan petugas kebersihan. Semua dijawab Koyem dengan mantap, hingga warga sepakat untuk memenangkan Koyem-Sugianto pada 27 Juni 2018 mendatang. (cah/ctk/jun)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 21 Jul 18


Rabu, 11-07-2018 : 11:58:51
Polisi Segera Panggil Enam Penyalahguna Formulir C-6

PALANGKA RAYA–Perkara dugaan pelanggaran pilkada, akan segera dilimpahkan. Selain sudah mengantongi identitas keenam pelaku, Polres Palangka Raya masih melakukan penyelidikan ... Read More

Jum`at, 06-07-2018 : 07:20:06
Hasil Pleno KPU, Windu-Ahmadi Raih Suara Terbanyak

SUKAMARA–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukamara telah menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi, penetapan dan pengumuman hasil perhitungan perolehan suara pada pemi ... Read More

Kamis, 05-07-2018 : 05:18:00
Pleno KPU Gunung Mas, Jaya-Efrensia Tetap Unggul

KUALA KURUN–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas (Gumas), menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup ... Read More

Senin, 02-07-2018 : 11:53:40
Panwaslu Diminta Tindaklanjuti Laporan

KUALA KURUN – Kuasa hukum salah satu pasangan calon di Pilkada Gunung Mas, Dekie  GG Kasenda menyerahkan pernyataan sikap resmi kepada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) ... Read More