Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 03:46:37

Letak Pasar Ramadan Strategis

Share
Letak Pasar Ramadan Strategis
Pjs Bupati Batara, H Sapto Nugroho menyambut kedatangan pengurus MTQ Batara yang berhasil mendapatkan juara umum kedua se Kalteng, belum lama ini. Sapto mengapresiasi seluruh kontingen dan jajarannya yang mensukseskan ajang tahunan itu.(DISKOMINFOSANDI FOR KALTENG POS)

MUARA TEWEH–Pjs Bupati Barito Utara (Batara) Drs H Sapto Nugroho MM berharap keberadaan Pasar Ramadan menjadi salah satu bentuk dari komitmen pemerintah. Khususnya, menciptakan kebersamaan serta makna pergembangan aktivitas ekonomi masyarakat.

Selain itu, dia berharap, keberadaan pasar ini merupakan upaya untuk dapat mendekatkan akses masyarakat kepada pemasaran produksi makanan maupun minuman. “Harapan saya keberadaan pasar nantinya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui penciptaan nilai tambah dari penjual produksinya,” kata Sapto, Kamis (16/5).

Dengan kata lain, keberadaan pasar ini, akan memberikan makna bahwa Pemkab Batara secara konsisten dan terus bekeria keras untuk melakukan akselerasi terhadap pembangunan, perekonomian dan keseiahteraan masyarakat.

Pasar  Ramadan selalu diadakan setiap tahun. Tahun ini, Pemkab Batara mengambil lokasi di Water Front City (WFC) Jalani Panglima Batur Muara Teweh. Dipilihnya lokasi ini karena letaknya yang strategis dan berada di tengah-tengah pusat Kota Muara Teweh, sehingga jangkauan dan akses masyarakat sangat mudah. 

Disamping ltu, untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Kota MuaraTeweh dan sekitarnya untuk berbelanja dan memilih kue atau wadai yang disenangi.

Secara khusus kepada kaum muslimin dan muslimat yang sedang melaksanakan ibadah Puasa Ramadan, dapat memperoleh berbagai pilihan untuk keperluan berbuka puasa bahkan untuk sahur. (dad/jun/ctk)

 

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Sep 18


Kamis, 20-09-2018 : 10:58:19
Kapuas Secara resmi Buka 197 Formasi CPNS

KUALA KAPUAS - Kabar gembira bagi masyarakat yang mendambakan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pasalnya pada tahun 2018 ini Kabupaten Kapuas secara resmi membuka 197 form ... Read More

Kamis, 20-09-2018 : 07:07:31
WUJUDKAN PILPRES DAN PILEG YANG AMAN DAN DAMAI

SAMPIT-Polres Kotim mengerahkan 320 personel, terdiri dari prajurit TNI dan maupun BKO dari Polda Kalteng dalam mengamankan agenda Pemilu 2019. Pengerahan personel itu ditandai dengan apel gelar pa ... Read More

Rabu, 19-09-2018 : 12:30:39
Seruyan Kekurangan 1.900 pegawai

KUALA PEMBUANG-Sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Seruyan masih kekurangan pegawai. Pasalnya masih banyak instansi yang dipenuhi olah para honorer. Mengingat  saat ini baru ada 3.100 pegawai ... Read More

Rabu, 19-09-2018 : 12:14:01
Sekdes Ikut Masuk Bui, Diduga Terlibat Korupsi Dana Desa

TAMIANG LAYANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Barito Timur (Bartim), kembali menetapkan Sekretaris Desa (Sekdes) Ramania berinisial AB sebagai tersangka kasus korupsi dana desa dan alokasi dana desa ( ... Read More