Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 04:33:34

ASTAGA...! Pelajar Tewas Terlindas Truk Bermuatan Elpiji

Share
ASTAGA...!  Pelajar Tewas Terlindas Truk Bermuatan Elpiji
Pelajar NM (16) yang tewas seketika setelah terjatuh dan terlindas ban belakang truk elpiji dari arah berlawanan. (Unit Lakaltas For Kalteng Pos)

TAMIANG LAYANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Bambulung Baru Desa Bambulung,Kecamatan Pematang Karau, Rabu (16/5) sekitar pukul 07.30 WIB. Pelajar berinisial NM (16) yang menjadi korban dan meregang nyawa setelah bagian tubuh atau kepala terlindas truk bermuatan elpiji dengan nomor polisi DA 9032 CA. Korban yang pagi itu memacu kendaraan yamaha F1ZR merah putih KT 5644 MP dari Ampah menuju Buntok.

Pada kecepatan tinggi korban bermaksud ingin menyelip sepeda motor di depannya. Tetapi nahas, pada saat berusaha mendahului tiba-tiba sepeda motor korban oleng dan hilang kendali sampai akhirnya terjatuh ke depan atau ke lajur jalan sebelah kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah truck toyota warna merah mengangkut elpiji tabung melon yang dikedarai Abdusani.  

"Pengemudi berusaha menghindar sampai akhirnya keluar dari badan jalan, tetapi karena jarak yang dekat ban belakang sebelah kanan mengenai kepala korban dan seketika korban meninggal di TKP, " ulas Kasatlantas Iptu Sugeng, menceritakan kronologis kecelakaan, kepada Kalteng Pos, Kamis (17/5).

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan berikut saksi yakni, supir truk untuk dimintai keterangan. Sementara menurut dia, jenazah korban telah diambil pihak keluarga untuk disemayamkan. "Korban mengalami luka menganga pada tengkorak kepala sehingga tidak sempat terselamatkan, " sebutnya.

Kasatlantas mengimbau, kepada orang tua agar tidak memperbolehkan anak yang belum cukup umur mengendarai sepeda motor. Sebab, ujar Sugeng, kejadian kecelakaan hingga menewaskan pengendara anak sangat sering terjadi.(log/OL)

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Sep 18


Kamis, 20-09-2018 : 10:58:19
Kapuas Secara resmi Buka 197 Formasi CPNS

KUALA KAPUAS - Kabar gembira bagi masyarakat yang mendambakan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Pasalnya pada tahun 2018 ini Kabupaten Kapuas secara resmi membuka 197 form ... Read More

Kamis, 20-09-2018 : 07:07:31
WUJUDKAN PILPRES DAN PILEG YANG AMAN DAN DAMAI

SAMPIT-Polres Kotim mengerahkan 320 personel, terdiri dari prajurit TNI dan maupun BKO dari Polda Kalteng dalam mengamankan agenda Pemilu 2019. Pengerahan personel itu ditandai dengan apel gelar pa ... Read More

Rabu, 19-09-2018 : 12:30:39
Seruyan Kekurangan 1.900 pegawai

KUALA PEMBUANG-Sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Seruyan masih kekurangan pegawai. Pasalnya masih banyak instansi yang dipenuhi olah para honorer. Mengingat  saat ini baru ada 3.100 pegawai ... Read More

Rabu, 19-09-2018 : 12:14:01
Sekdes Ikut Masuk Bui, Diduga Terlibat Korupsi Dana Desa

TAMIANG LAYANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Barito Timur (Bartim), kembali menetapkan Sekretaris Desa (Sekdes) Ramania berinisial AB sebagai tersangka kasus korupsi dana desa dan alokasi dana desa ( ... Read More