Kamis, Tanggal 17-05-2018, jam 04:33:34

ASTAGA...! Pelajar Tewas Terlindas Truk Bermuatan Elpiji

ASTAGA...!  Pelajar Tewas Terlindas Truk Bermuatan Elpiji
Pelajar NM (16) yang tewas seketika setelah terjatuh dan terlindas ban belakang truk elpiji dari arah berlawanan. (Unit Lakaltas For Kalteng Pos)

TAMIANG LAYANG - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Dusun Bambulung Baru Desa Bambulung,Kecamatan Pematang Karau, Rabu (16/5) sekitar pukul 07.30 WIB. Pelajar berinisial NM (16) yang menjadi korban dan meregang nyawa setelah bagian tubuh atau kepala terlindas truk bermuatan elpiji dengan nomor polisi DA 9032 CA. Korban yang pagi itu memacu kendaraan yamaha F1ZR merah putih KT 5644 MP dari Ampah menuju Buntok.

Pada kecepatan tinggi korban bermaksud ingin menyelip sepeda motor di depannya. Tetapi nahas, pada saat berusaha mendahului tiba-tiba sepeda motor korban oleng dan hilang kendali sampai akhirnya terjatuh ke depan atau ke lajur jalan sebelah kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah truck toyota warna merah mengangkut elpiji tabung melon yang dikedarai Abdusani.  

"Pengemudi berusaha menghindar sampai akhirnya keluar dari badan jalan, tetapi karena jarak yang dekat ban belakang sebelah kanan mengenai kepala korban dan seketika korban meninggal di TKP, " ulas Kasatlantas Iptu Sugeng, menceritakan kronologis kecelakaan, kepada Kalteng Pos, Kamis (17/5).

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan berikut saksi yakni, supir truk untuk dimintai keterangan. Sementara menurut dia, jenazah korban telah diambil pihak keluarga untuk disemayamkan. "Korban mengalami luka menganga pada tengkorak kepala sehingga tidak sempat terselamatkan, " sebutnya.

Kasatlantas mengimbau, kepada orang tua agar tidak memperbolehkan anak yang belum cukup umur mengendarai sepeda motor. Sebab, ujar Sugeng, kejadian kecelakaan hingga menewaskan pengendara anak sangat sering terjadi.(log/OL)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 23 May 18


Selasa, 22-05-2018 : 07:09:35
Ibadah Puasa Meningkatkan Kinerja

NANGA BULIK - Suasana Bulan Suci Ramadhan juga dirasakan di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Lamandau. Hari keenam, Selasa (22/5) Kejari Lamandau menggelar Buka Bersama (Bukber) dengan Insan Pe ... Read More

Selasa, 22-05-2018 : 03:43:48
Terkait OTT Dinkes, Polres Bartim Dipraperadilkan

TAMIANG LAYANG – Kasus operasi tangkap tangan (OTT) dinas kesehatan terkait dugaan pelanggaran administrasi bantuan DAK pusat berbuntut panjang. Oknum bendahara dan PPTK berinisial EV serta Y ... Read More

Selasa, 22-05-2018 : 02:48:35
Ketika Dharma Wanita Disdik Sediakan 500 Paket Sembako

Harga Lebih Murah, Masyarakat Merasa Terbantu

Berbagai cara dapat dilakukan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat saat menjalankan ibadah puasa. Seperti halnya yang dilakukan ol ... Read More

Selasa, 22-05-2018 : 02:29:55
1.423 Peserta Ikuti Pesantren Ramadan

KUALA KAPUAS-Pesantren Ramadhan 1439 Hijriah yang dilaksanakan oleh Angkatan Muda Masjid Agung Al Mukarram (AMMAL) dibuka langsung oleh Pelaksana harian (Plh) Bupati Kapuas Rianova ... Read More