Minggu, Tanggal 10-06-2018, jam 12:31:48

Kata AHY, Apa Kabar Revolusi Mental?

Kata AHY, Apa Kabar Revolusi Mental?
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan orasi politiknya yang berjudul Dengarkan Suara Rakyat, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (9/6) malam.

JAKARTA-Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mempertanyakan Reformasi Mental yang menjadi jargon utama pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Pasalnya, menurut AHY, kondisi bangsa Indonesia saat ini justru menunjukkan kondisi yang semakin memprihatinkan.

Disebutkan AHY, pada awal pemerintahan yang berkuasa saat ini, masyarakat cukup menaruh harapan yang besar. Dengan janji-janji yang disampaikan saat kampanye, terutama tentang membangun manusia Indonesia dan jati diri bangsa yang dikenal dengan revolusi mental.

"Kita memberikan apresiasi terhadap upaya pemerintah membangun infrastruktur, jalan ribuan kilometer, jembatan ratusan buah, dan fasilitas infrastruktur lainnya. Tetapi wajar juga rasanya kita bertanya, apa kabar revolusi mental," kata AHY, saat menyampaikan orasi politiknya di depan ribuan kader Partai Demokrat, di Jakarta Convention Center, Sabtu (9/6) malam..

Dalam orasi politik yang diberi judul Dengarkan Suara Rakyat itu, AHY juga mengkritisi beberapa persoalan pokok yang saat ini dialami mayoritas rakyat Indonesia, seperti rendahnya daya beli dan ketidakadilan di bidang ketenagakerjaan.

Penyampaian orasi politik itu juga dihadiri empat pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng.(nto)


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Aug 18


Senin, 20-08-2018 : 01:04:14
Ternyata Inilah Sosok Jokowi Penunggang Moge Paspampres

MATA penonton dibuat takjub dengan aksi yang dilakukan Presiden Joko Widodo saat mengenderai sepeda motor trail dalam video menyambut opening ceremony Asian Games 2018.

T ... Read More

Sabtu, 18-08-2018 : 09:48:32
Wah...! Bu Susi Sebut Ketum PPP Bodoh, Bandel dan Gendeng

KETUA Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy mengunggah sebuah video pendek ke akunnya di Twitter. Dalam video itu, Romi -panggilan akrabnya- berkelakar dengan Ment ... Read More

Sabtu, 18-08-2018 : 08:57:49
Inilah Alasan Kapolri Pilih Irjen Arief Sulistyanto Menjadi Kabareskrim

KAPOLRI Jenderal Tito Karnavian telah menunjuk Irjen Polisi Arief Sulistyanto sebagai kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri. Mantan asisten sum ... Read More

Sabtu, 11-08-2018 : 10:14:50
Tenang, Transfer Daerah Dihentikan, Tunjangan Guru Tetap Aman

PEMERINTAH pusat menghentikan transfer tunjangan guru di beberapa daerah. Jenis tunjangan yang dihentikan penyalurannya yakni Tunjangan Profesi Guru (TPG), Dana Penghasilan Tambaha ... Read More