Minggu, Tanggal 10-06-2018, jam 09:46:22

Enam Aturan Kunci Memperkuat Hubungan

Share
Enam Aturan Kunci Memperkuat Hubungan
VEBMA.COM

MENJALIN hubungan cinta memang harus didasari dengan niat dan komitmen yang kuat. Untuk bisa memperkuat hubungan cinta, konon harus didasari dengan empat pilar, yaitu kepercayaan, kejujuran, kesetiaan, dan persahabatan.

Dilansir dari Boldsky, untuk membangun hubungan yang kuat, kamu dan pasangan harus sepakat dengan enam aturan berikut ini.

1. Ruang personal

Meski mencintai pasangan, namun setiap individu tetap membutuhkan ruang pribadi lepas dari siapapun. Punya pasangan dan menjalin cinta bukan berarti tidak bisa menghabiskan waktu dengan teman. Inilah yang menguji kepercayaan masing-masing dan memberi tempat untuk berkembang.

2. Hilangkan cemburu

Tentu kamu tak akan bisa menghilangkannya sama sekali, karena bagaimana pun cemburu adalah bagian dari perasaan ingin memiliki. Cemburu dalam porsi yang wajar dan jangan sampai membuat pasangan merasa terkekang.

3. Jaga jarak

4. Kompromi jadi jalan keluar

Karena kalian adalah dua individu yang berbeda, ada kalanya menemui beda pendapat, beda prinsip, pandangan dan lain sebagainya. Cara terbaik mengatasi hal ini adalah dengan cara berkompromi. Kompromi menjadi cara mematangkan hubungan dengan memutuskan sesuatu bersama-sama.

5. Menerima perbedaan

Menerima perbedaan dan menyesuaikan diri dengan sikap serta sifat pasangan adalah cara alami memperkuat hubungan. Jangan sesekali berusaha mengubah pasangan. Menerimanya apa adanya adalah cara terbaik. Belajarlah menerima dan belajar tentang kesalahan masing-masing.

BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 19 Oct 18


Selasa, 25-09-2018 : 11:55:29
PATELKI Kalteng Gelar Muswil

PALANGKA RAYA - Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Kesehatan Indonesia (PATELKI) Kalteng telah berganti. Hal itu dilakukan dalam Musyawa ... Read More

Selasa, 25-09-2018 : 11:54:00
Sah, Tanah MAN IC Kini Milik Kementerian Agama

PALANGKA RAYA - Tanah Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) di Jalan Dulin Kandang, Kelurahan Kereng Bengkirai, Kota Palangka Raya kini resmi menjadi milik Kementerian Aga ... Read More

Selasa, 25-09-2018 : 11:52:20
Dishut Sosialisasikan UU Kehutanan

PALANGKA RAYA - Dinas Kehutanan (Dishut) Kalteng menggelar sosialisasi peraturan perundang-undangan kehutanan, terkait dengan izin pemanfaatan kayu pada izin pinjam pakai kawasan, ... Read More

Selasa, 25-09-2018 : 11:50:12
BPN Jamin Buat Sertifikat Gratis

PALANGKA RAYA–Kantor Wilayah Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Kalteng menjamin pembuatan sertifikat tidak dipungut biaya alias gratis. Biaya operasi ... Read More